oleh

3 Tempat Paling Angker di Bali, Berani Uji Nyali?

PortalMadura.Com – Bali atau yang biasa dikenal dengan Pulau Dewata memang membuat banyak orang khususnya wisatawan terlena akan keindahan alam yang ada di tempat tersebut. Di balik semua itu, sipa sangka jika Bali juga memiliki sejumlah tempat angker.

Bagi Anda yang ingin beruji nyali di Bali, ada rekomendasi tempat-tempat terbengkalai dan angker yang sepertinya cocok untuk dikunjungi. Konon, lokasi ini dulunya memang beroperasi, karena berbagai alasan akhirnya harus terbengkalai dan jadi angker.

Penasaran?. Ini dia daftar tempat tersebut:

Taman Festival
Dibuka pertama kali tahun 1997, taman festival ini sempat disebut sebagai Disney Parknya Bali, ditambah lagi taman bermain ini jadi tempat pertama di Bali yang menyediakan wahana roller coaster, theater 3D, pertujukan laser bahkan atraksi buaya.

Ketika itu peralatan laser senilai lebih dari 5 juta dollar tersambar petir secara misterius sampai rusak dan akhirnya tempat tersebut terbengkalai hingga saat ini.

Taman yang terletak di kota Sanur ini sudah berubah jadi hutan lebat akibatnya banyak cerita mistis bermunculan tentang keangkeran tempat ini. Aura mistisnya yang besar dapat terasa saat memasuki kawasan taman bermain. Bukan hanya itu, taman yang dekat dengan pantai Sanur ini termasuk berbahaya, karena akan ada banyak buaya yang membuat sarang saat memasuki musim kawin.

Bangkai Pesawat di Nusa Dua
Ada mitos kalau benda yang terbengkalai akan menjadi sarang makhluk tidak kasat mata. Hal tersebut rupanya berlaku pada sebuah bangkai pesawat yang berada di selatan Kuta, Bali.

Bangkai pesawat yang awalnya ingin dijadikan sebuah restoran ini justru dibiarkan pada sebuah lahan kosong di sepanjang jalan Nusa Dua Selatan tanpa ada yang mengurus.

Maka tidak heran jika kini bangkai pesawat tersebut mulai rusak bahkan terlihat menyeramkan terutama saat malam hari. Uniknya, sekalipun terkenal seram, bangkai pesawat ini justru sering digunakan sebagai lokasi uji nyali bagi para pecinta hal mistis.

Sayangnya, kemeriahan tempat wisata tersebut hanya berusia 1 tahun, pasalnya tempat tersebut tutup pada tahun 1998, akibat insiden ketika pementasan Laser Show.

Bounty Beach Club Bungalows
Lokasi ini mungkin tidak asing bagi sebagian orang, terutama oleh warga setempat. Paska terjadinya peristiwa bom Bali secara berturut-turut membuat bangunan ini jadi ditinggalkan pada tahun 2012.

Karena bangunan yang terbengkalai membuat tempat itu konon menjadi area yang terkenal sangat angker dengan berbagai rumor mistis yang menghantuinya.

Baca Juga : Hiii Serem… Ini 5 Tempat Paling Angker di Pulau Bali

Suasana seram pada bungalows semakin terasa dengan banyaknya bangunan runtuh disertai rimbunnya pepohonan di sekitar. Apalagi muncul rumor lain tentang pemiliknya yang dikabarkan meninggal dengan sebab yang misterius dan tidak jelas.

Lewat kisah dan kondisinya saat ini, Bounty Beach Club berhasil membuat bulu kuduk siapa pun berdiri kala berkunjung ke sana. Nah, apakah Anda berani berkunjung?.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : tandaseru.id
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE