oleh

Warga Sampang Menikah Ditanggal Cantik, 11-12-13

SAMPANG (PortalMadura) – Tanggal cantik 11-12-2013 rupanya menjadi kalender pilihan Agung Rizky Winardi dengan pasangannya Riskina Atika Sari untuk melangsungkan akad nikahnya di Masjid Darul Barokah, Komplek Perumahan (Perum) Indah Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (11/12/2013).

Makin istimewa pada jarum jam menunjuk angka jam 10:00 Wib mengucapkan janji sakral dalam pernikannya, dan untuk acara undangan Walimatul’Ursi rencananya akan dimulai pada pukul 14.00 wib. sehingga bisa membentuk angka fenomenal 10-11-12-13-14.

Menurut Agung Rizky Winardi, selain bisa menbentuk fenomena tanggal unik dan istimewa, proses pernikahan ini hasil petunjuk kakeknya yang hadir dalam tidurnya (mimpi).

“Selain mudah di ingat, proses pernikahan ini dapat saran dari kakek yang sudah meninggal dunia. Beliau seperti hadir, mas!” kenangnya.

Dia juga berharap dan mohon do’a, prosesi akad nikah yang dilakukan pada kalender unik tersebut, bisa menjadi pasangan yang sakinah mawaddah dan warohmah.”Proses akah nikah ini semoga mendapat ridho-Nya,” tandasnya.(lora/htn).


Komentar