4 Cara Kematian Paling Tragis Dalam Sejarah

4 Cara Kematian Paling Tragis Dalam Sejarah
Kematian
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Kematian pasti terjadi pada semua makhluk yang hidup tidak terkecuali manusia. Banyak cara seseorang menghadapi kematian. Ada yang secara wajar, seperti sakit atau usia yang sudah tua. Namun, ada juga yang meninggal dengan cara tidak wajar.

Di seluruh dunia ternyata ada banyak catatan kematian yang paling tragis dan aneh dalam sejarah. Berikut 4 tragedi kematian yang perlu Anda tahu:

Kecelakaan Perahu Ratu Sunandha
Pada Mei 1880, Ratu Sunandha dan putrinya yang masih muda menaiki perahu menuju ke Istana Kerajaan Bang Pa-In atau Istana Musim Panas, tetapi anehnya perahu yang mereka tumpangi tidak pernah sampai. Ditengah perjalanan, perahu itu terbalik dan terlempar ke dalam laut.

Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu tetapi sang ratu hanya dipertontonkan, bahkan para penjaga kerajaan yang ada di perahu kedua tidak mencoba untuk mempertaruhkan nyawanya untuk menolong Ratu dan putrinya, hingga akhirnya tewas.

Baca Juga:  Dalam Islam, Ini 3 Jenis Nafkah Suami Terhadap Istri

Gajah Pembunuh dari Morocco
Pada 2016, ada seorang gadis berusia tujuh tahun yang tidak disebutkan namanya masuk ke Kebun Binatang bersama orang tuanya saat liburan di akhir pekan. Namun, apa yang seharusnya menjadi hal menyenangkan dengan cepat berubah menjadi tragis, ketika seekor gajah yang tiba-tiba marah mengambil sebuah batu dan terlemparnya tepat di wajah sang anak.

Sang anak pun akhirnya terjatuh hingga terdorong ke tanah dan meskipun sudah dilarikan ke rumah sakit, dia meninggal beberapa jam kemudian. Para pejabat taman kemudian mengeluarkan pernyataan tentang bagaimana anehnya dan tidak biasanya kecelakaan itu terjadi.

Emily Wilding Davidson
Pada awal abad ke-20, Davidson perlahan namanya naik menjadi terkenal karena pendekatannya yang kejam saat memperjuangkan hak pilih perempuan di Inggris. Kemudian Davidson masuk kedalam kurungan jeruji besi, saat ditahan ia sempat melarikan diri.

Baca Juga:  5 Doa Malam Pertama yang Perlu Pasutri Amalkan

Pada tanggal 4 Juni 1913, dia berjalan ke Epsom Derby, acara balap kuda dan ikut berdiri di dalam kerumunan penonton. Ketika kuda-kuda sedang melaju, Davidson menunduk di bawah pagar dan berjalan ke dalam lintasan, sehingga joki dan kuda menabraknya hingga terpental jauh dari lintasan. Saat itulah Davidson tidak tersadarkan diri lagi.

Serangan Serigala
Kejadian yang tragis saat kota kecil Rusia Verkhoyansk, saat segerombolan serigala sebanyak 400 anggota datang dan menyergap kandang kuda warga. Hewan itu pun tewas sekejap dibunuh oleh kawanan serigala.

Selama tiga bulan, para warga di kota tersebut pun harus bertempur dengan hewan buas tadi, meskipun tidak tahu dari mana asal mereka berasal. (okezone.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.