oleh

4 Gaya Bercinta yang Bisa Dicoba Pasutri Saat Cedera Lutut

PortalMadura.Com – Ketika seseorang mengalami nyeri lutut, maka segala aktivitas bisa terganggu. Termasuk bisa memengaruhi kehidupan bercinta. Sebenarnya, ada beberapa gaya bercinta yang bisa dicoba tanpa harus merasakan nyeri di lutut.

Apalagi, saat seseorang merasa nyaman dengan tubuhnya, maka sesi bercinta juga bisa lebih dinikmati oleh setiap pasangan. Lantas, apa saja gaya bercinta yang bisa dilakukan pasangan?.

Berikut empat gaya bercinta yang cocok dicoba Pasangan Suami Istri (Pasutri) saat nyeri cedera lutut, seperti dilansir PortalMadura.Com, Selasa (19/11/2019) dari Detik.com:

Misionaris

Gaya bercinta ini bisa dibilang sebagai gaya bercinta biasa dengan posisi laki-laki di atas menghadap pasangan wanitanya yang rebahan di kasur. Kendati demikian, gaya bercinta misionaris disebut para ahli bisa dicoba bagi mereka yang lututnya sakit. Pasangan bisa juga menambahkan bantal di kedua lutut sebagai dukungan ekstra.

Loading...

Spooning

Gaya bercinta spooning dilakukan dengan pasangan saling rebahan menyamping dan pria ada di belakang wanita untuk melakukan penetrasi. Dengan posisi ini beban tubuh tidak bertumpu pada lutut sehingga rasa nyeri bisa diminimalisir.

Baca Juga: 5 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Kamar Mandi

Woman on Top

Jika suami yang sedang mengalami cedera lutut, maka gaya bercinta woman on top bisa dicoba. Suami hanya perlu rebahan dengan posisi kaki lurus dan istri yang di atas mengatur ritme sesi bercinta. Bantal bisa dipakai sebagai tambahan untuk meringankan beban pada bagian tubuh tertentu.

Duduk di Bangku

Pernah coba gaya bercinta duduk di bangku atau sofa?. Posisi ini cocok dilakukan bagi pasangan yang sedang cedera lutut karena beban tubuh mendapat bantuan topangan. Hanya saja, pastikan bahwa bangku atau sofa yang digunakan cukup kuat untuk menahan bobot dua orang.

Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar