oleh

4 Hal yang Perlu Dipersiapkan Pasutri Agar Bercinta Lebih Menggairahkan

PortalMadura.Com – Bosan dengan aktivitas bercinta yang biasa-biasa saja?. Kini waktunya Pasangan Suami Istri (Pasutri) harus mencoba sesuatu yang baru. Salah satu caranya dengan mempersiapkan hal-hal yang bisa membuat bercinta lebih bergairah.

Lantas, bagaimana caranya?. Untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang tidak terlupakan, kedua pasangan harus dalam kondisi yang sehat secara fisik maupun psikis. Dengan kombinasi kedua hal tersebut tentu kegiatan di atas ranjang akan semakin panas.

Selain itu, empat hal berikut ini juga perlu Anda persiapkan supaya bercinta lebih menyenangkan:

Berkirim Pesan atau Kode
Sebelum bertemu dengan pasangan di rumah usahakan memberi kode kepada pasangan untuk melakukan bercinta di malam harinya, agar antara Anda dengan pasangan sudah dalam kondisi yang nyaman untuk berhubungan. Seperti, mencari gambar posisi bercinta yang sebelumnya belum pernah Anda lakukan, lalu kirim kepada pasangan bisa membuat aktivitas di atas ranjang semakin panas.

Loading...

Hindari Makanan yang Berbau
Sebelum bercinta mungkin Anda harus menghindari mengonsumsi makanan yang memiliki bau sangat khas seperti ikan laut, bawang hingga buah durian. Mengalami bau mulut ketika bercinta akan sangat mengganggu pasangan. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau mulut antara lain dengan menggosok gigi secara bersih dan gunakan cairan pembersih mulut.

Lupakan Kerjaan di Kantor
Banyak dari pasangan yang mengalami pengalaman bercinta kurang menyenangkan akibat terbebani dengan pekerjaan yang tidak kunjung selesai di kantor. Lupakan segala beban yang ada di kantor dengan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan sebelum bercinta seperti melakukan makan malam romantis bersama pasangan, mandi dengan air hangat dan matikan data internet smartphone bisa membantu meningkatkan gairah bercinta Anda kembali.

Tingkatkan Mood
Menurut Rachel Sussman seorang ahli klinik sosial, salah satu cara meningkatkan mood bercinta dengan memikirkan hal-hal yang berbau seksi dan yang bisa membuat diri Anda bergairah. Hindari memikirkan apa yang akan dilakukan saat bercinta, karena hal tersebut bisa kurang efektif dalam meningkatkan mood seseorang. (detik.com/htn)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE