4 Jenis Kosmetik yang Wajib Ada dalam Tas

Avatar of PortalMadura.com
4 Jenis Kosmetik yang Wajib Ada dalam Tas
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Alat makeup atau merupakan benda yang tak bisa lepas dari wanita. Apalagi bagi mereka yang suka dandan, kosmetik seperti kewajiban yang harus ada di dalam tas.

Memang tidak semua kosmetik harus ada di dalam tas. Anda hanya perlu beberapa jenis kosmetik saja untuk menunjang penampilan di situasi darurat. Penasaran apa saja? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Foundation
Alas bedak semestinya Anda bawa ke mana saja. Pastikan foundation yang dipakai mengandung pelembap. Jadi, Anda tidak perlu kebingungan saat hendak touch up. Pilihlah alas bedak yang sesuai dengan warna kulit agar riasan wajah terkesan natural.

Bedak
Jangan lupa membawa bedak, apapun jenisnya. Jika tidak ingin ribet, pakailah bedak dengan formula two way cake. Bedak ini sudah mengandung foundation, sehingga lebih menempel di kulit.

Lipstik
Pemakaian lipstik akan membuat wajah terlihat segar dan menarik. Pilihlah warna lisptik yang sesuai dengan kulit. Jangan terlalu gelap atau mencolok. Yang paling aman, pakailah lipstik dengan warna nude yang membuat wajah terlihat segar dan manis.

Baca Juga: Ladies, Ini 7 Kosmetik Dasar yang Wajib Anda Miliki Meski Tak Hobi Dandan

Eyeliner atau Pensil Alis
Memakai riasan di bagian mata akan membuat wajah lebih hidup. Bagi pemilik alis tebal, Anda tidak perlu menggunakan pensil lagi. Anda hanya perlu menggambar garis di kelopak mata dengan eyeliner untuk membuat kesan tegas. Sementara bagi yang merasa alisnya tipis, Anda bisa menebalkannya dengan pensil.

Itulah beberpa kosmetik yang wajib ada dalam tas agar tetap tampil cantik setiap saat. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.