4 Perubahan Payudara Istri Saat Terangsang

Avatar of PortalMadura.com
4 Perubahan Payudara Istri Saat Terangsang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat seorang istri sedang mengalami peningkatan gairah seksual. Biasanya tubuh akan mengalami beberapa perubahan, terutama di area erotis seperti payudara.

Perubahan-perubahan itu mungkin jarang disadari lantaran kebanyakan orang lebih fokus pada hubungan yang dijalaninya. Nah ladies, sudah tahukah Anda perubahan apa saja itu?.

Berikut perubahan yang terjadi pada payudara saat secara seksual:

Payudara Membesar
Ketika mendapat rangsangan seksual, payudara seorang istri akan membengkak atau membesar. Tenang saja, pembesaran ini tidak menimbulkan rasa sakit. Meski memang tidak mengalami perubahan ukuran yang ekstrem, namun payudara terasa lebih padat dan besar. Ini tanda bahwa tubuh sedang mempersiapkan diri untuk orgasme.

Mengeluarkan Aroma
Berbeda dengan aroma tubuh secara umum, payudara akan mengeluarkan semacam aroma samar yang merupakan luapan feromon. Feromon ini dikeluarkan oleh kelenjar apokrin yang terletak di areola. Meski sayangnya, menurut Dr. Bhonsale, pria sudah tidak lagi memiliki kemampuan olfatory untuk bisa menyadari aroma ini.

Puting yang Membesar
Keadaan puting yang membesar karena sentuhan dan rangsangan memang hal paling mudah dilihat dari istri. Fenomena ini disebut juga ereksi puting, ujar Dr. Bhonsale. Adanya kontraksi otot di bagian bawah areola akan membuat puting payudara lebih besar dan mencuat.

Perubahan Warna
Perubahan warna ini juga terjadi di bagian areola. Umumnya, menjadi lebih gelap atau merona merah, tergantung warna alami areola. ” Hal ini bisa dilihat terutama pada wanita berkulit putih, dan kurang tampak pada mereka yang kulitnya lebih gelap,” tutup Dr. Bhonsale.

Wah, ternyata itu dia beberapa perubahan yang terjadi pada payudara saat mendapat rangsangan. Apakah Anda menyadarinya?. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.