4 Tren Makeup 2020 yang Cocok Digunakan Sehari-hari

Avatar of PortalMadura.com
4 Tren Makeup 2020 yang Cocok Digunakan Sehari-hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com sudah tinggal menghitung hari. Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut tahun baru. Salah satunya yaitu penampilan khususnya makeup.

Wanita milenial masih cenderung suka dengan yang serba instan tidak terkecuali dalam hal merias wajah. Tahun 2020 ada beberapa tren makeup yang terinspirasi dari kehidupan wanita modern yang serba instan tapi tetap cantik.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (16/12/2019) dari laman viva.co.id yang dikutip dari beberapa Makeup Artis (MUA). Berikut beberapa tren makeup tahun 2020 yang perlu Anda coba:

The Delicate Soul

Makeup ini ditujukan untuk Anda yang memiliki jiwa feminin dan penuh semangat. Anda bisa menambahkan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata Anda.

Baca Juga: 5 Tren Makanan yang Akan Hits 2020

The Front Row

Buat Anda yang mau tampil berani, the front row menghadirkan permainan ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Anda bisa membuat riasan mata lebih bold, supaya sorotan mata terlihat lebih tegas dan tajam. Cocok untuk Anda yang berani dan ingin mengekspresikan diri.

The Pace Setter

Nah, jika Anda ingin menonjolkan sisi anggun namun tetap glamour, teknik the pace setter bakal cocok buat Anda. Riasan wajah ini menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan makeup, dengan menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze.

The Dashing Seeker

Buat Anda wanita urban yang penuh semangat, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Teknik ini menonjolkan pada penggunaan eye shadow yang digabungkan dengan permainan warna ombre pada bibir, yang menghasilkan kepercayaan diri perempuan modern sejati.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.