5 Cara Bercinta Lebih Lama dan Memuaskan

Avatar of PortalMadura.com
5 Cara Bercinta Lebih Lama dan Memuaskan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mayoritas orang saat berbicara tentang bercinta merasa penasaran bagaimana cara memuaskan pasangannya, dan soal strategi lama bercinta. Apalagi, saat ini banyak artikel yang menjelaskan teknik spesifik bagi suami agar bisa berlama-lama di ranjang.

Akan tetapi yang tidak kalah penting, yaitu cara mendapat kepuasan yang konsisten sejak awal hingga akhir bercinta. Sebab, banyak orang yang ternyata tidak hanya ingin momen bercintanya berlangsung lebih lama, tapi juga bagaimana mendapat kepuasan secara seksual dari pasangannya.

Baca Juga: Pasutri, Ini 5 Cara Jitu Anda Bisa Tahan Lama Saat Bercinta

Untuk itu, berikut ini lima :

Memikirkan Godaan
Banyak pasangan yang memilih menjadwalkan kegiatan bercinta mereka. Hal itu dilakukan agar bercinta tetap jadi prioritas di tengah segudang kesibukan. Jika Anda dan pasangan juga melakukannya, coba untuk mulai menggodanya sebelum hari H tiba. Coba pikirkan, gaya bercinta baru seperti apa yang akan kalian lakukan. Bisikkan impian itu padanya lewat telepon, atau tulis lewat pesan pendek.

Awali dengan Pijatan
Salah satu bagian tersulit adalah membuat kegiatan bercinta jadi menyenangkan, di tengah rutinitas Anda yang menggila. Satu saran yang bisa Anda lakukan adalah melepaskan tekanan pekerjaan pasangan dengan memberinya pijatan lembut dan menenangkan di punggungnya. Tidak hanya membuatnya rileks, memijat bisa mendorongnya merasa intim dengan Anda.

Tukar Peran
Kegiatan bercinta bisa jadi momen yang menyenangkan, jika Anda dan pasangan tidak egois untuk saling memuaskan. Ada kalanya Anda menuruti impiannya, namun sebaliknya, dia pun mesti mau memenuhi keinginan Anda.

Jangan Lupakan Keintiman
Jangan hanya fokus pada orgasme dan durasi bercinta. Menciptakan suasana yang intim antara Anda dengan pasangan juga tidak kalah penting. Kegiatan bercinta akan lebih dahsyat jika melibatkan emosi dan perasaan. Jangan lupakan kontak mata dengan pasangan, karena itu akan memberinya rasa nyaman.

Rileks
Jika ingin lebih lama bercinta, belajarlah untuk rileks. Caranya?. Belajarlah teknik pernapasan yang baik. Saat Anda sedang merasa sangat bergairah, tarik napas yang dalam, dan nikmati tiap sentuhannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.