oleh

5 Cara Mengatasi Pasangan yang Egois Ketika Bercinta

PortalMadura.Com – Bersikap jujur dan terbuka pada pasangan adalah kunci hubungan yang bahagia. Terutama dalam urusan bercinta, setiap pasangan perlu membicarakannya dengan baik mengenai keinginannya untuk mendapatkan ‘seks’ yang menakjubkan.

Bisa dikatakan, bercinta adalah aktivitas yang saling memberi dan menerima. Jadi, apabila Anda mempunyai pasangan yang egois ketika bercinta pasti akan membuat Anda tidak nyaman dan frustasi. Karena pada hakikatnya hal ini bertujuan untuk merasakan kesenangan.

Bukan hal yang egois saat menginginkan kebutuhan ‘seksual’ Anda terpenuhi. Namun, jika Anda menutup keinginan pasangan Anda adalah hal yang egois. Terlebih, keegoisan saat berada di tempat tidur bisa menjai pertanda dinamika yang bermasalah dalam aspek lain dari hubungan Anda.

Nah, berikut cara mencari tahu bagaimana menemukan pasangan yang egois dan bagaimana cara mengatasinya:

Pasangan Terburu-buru Melakukan Foreplay
Foreplay adalah salah satu bagian terbesar dan paling penting. Namun sayangnya beberapa pasangan mengabaikan demi mendapatkan orgasme. Tetapi, pemanasan tersebut sama menyenangkannya dengan akhir yang besar, dan banyak orang membutuhkannya untuk mendapatkan pengalaman ‘seksual’ yang sukses.

Baca Juga : 6 Cara Foreplay Paling Nyaman yang Pasti Disukai Istri

Mungkin ada alasan mengapa pasangan Anda melewatkan pemanasan yang tidak ada hubungannya dengan keegoisan. Mungkin dia memiliki pasangan sebelumnya yang tidak suka dengan foreplay atau mungkin dia khawatir tidak akan bertahan sampai dengan puncaknya.

Namun jika pasangan Anda melewatkan foreplay dan langsung bercinta, ada kemungkinan dia mungkin tidak peduli dengan memberi Anda perawatan dan perhatian ekstra yang dibutuhkan.

Loading...

Apakah Mereka Mengabaikan, Merendahkan, atau Mengejek Kesenangan Anda?
Jika tidak jelas mengapa pasangan Anda terburu-buru melakukan foreplay, pertanyaan berikutnya untuk diri sendiri adalah: apakah mereka mengabaikan kesenangan Anda?. Melewatkan foreplay karena mencemaskan akhir adalah hal yang wajar. Tetapi melewatkannya karena mereka benar-benar tidak tertarik dengan pengalaman Anda adalah hal lain.

Setelah orgasme, jika mereka langsung tidur hal itu bertanda bahwa mereka tidak tertarik pada kepuasan Anda. Tanda lain bahwa dia bersikeras berhubungan ‘seks’ bahkan setelah Anda menjelaskan bahwa sedang tidak mood.

Apakah Membual kepada Teman-teman Tentang Kehidupan Seks Anda?
Beberapa orang tidak keberatan ketika pasangan mereka berbagi detail intim kehidupan bercinta mereka dengan teman-temannya, tetapi ada pula yang menganggapnya sebagai pelanggaran besar privasi. Jika pasangan Anda menceritakannya kepada teman-temannya, berarti pasangan Anda adalah tipe yang egois saat di tempat tidur sebab tidak mempedulikan bagaimana perasaan Anda.

Apakah Mereka Menggunakan Orgasme Anda sebagai Piala?
Biasanya hal yang baik jika pasangan Anda menginginkan untuk orgasme. Jika pasangan Anda peduli dan membuat Anda merasakan kesenangan, maka lanjutkanlah. Namun jika orgasme digunakan sebagai tolak ukur untuk kesuksesan pribadi pasangan itu adalah tanda bahaya.

Apa yang dapat Anda Lakukan terhadap Pasangan yang Egois?
Jika Anda telah mengidentifikasi bahwa pasangan Anda egois saat di tempat tidur, jangan berkecil hati. Masih ada cara untuk memperbaikinya tanpa harus mengakhiri hubungan yaitu dengan mengidentifikasi kebutuhan karena tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama terhadap kebutuhan ‘seksual’.

Baca Juga : Cara Pintar Hadapi Pasangan Yang Egois

Setelah mengidentifikasikannya, komunikasikan kebutuhan tersebut seperti “saya sangat suka jika Anda. .” atau “saya ingin mencoba.. .” dan yang terakhir cobalah memuji pasangan Anda atas apa yang sudah mereka lakukan di tempat tidur, kemudian dengan lembut berilah saran hal-hal tambahan yag Anda ingin coba.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar