5 Gol di Babak Pertama, Tambah 2 Gol di Babak Kedua

  • Bagikan
Madura United FC 2
Fc Vs Perseru Serui, Sabtu (10/12/2016)

PortalMadura. Com,  Pamekasan– Skuad berhasil memenangi pertandingan saat menjamu tamunya,  Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan,  Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2016) dengan skor telak 7-1.

Sejak peluit berbunyi pertanda dimulainya pertandingan, Fabiano dan kawan menampilkam permainan menyerang. Bahkan, permainan tim tamu berhasil didekti selama 90 menit berjalannya pertandingan.

Gol pertama Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Eliazer Thoncy Elthon Maran pada menit ke 17 memanfaatkan umpan dari Patrich Steve Wanggai. Dua menit kemudian, yakni pada menit ke 20, Patrich Steve Wanggai mencatatkan namanya di papan skor hasil kemelut di depan gawang setelah sebelumnya menerima umpan dari Gilang Ginarsa.

Tim Cenderawasih (julukan Perseru Serui) memberikan kejutan pada menit 26, hasil tembakan ke gawang nyaris membobol gawang yang dijaga Joko Ribowo. Tetapi, tendangannya berhasil dimentahkan pemain belakang Laskar Sape Kerrab yang berdiri di bawah mistar gawang.

Gol ketiga tercipta pada menit 33 melalui tendangam Dane Milovanovic setelah menerima assist Ahmad Bustomi dari tengah lapangan. Tidak hanya memberi assit,  Ahmad Bustomi pun ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas melengkung pada menit 33.

Tidak berhenti disitu,  memperbesar keunggulan pada menit 44 melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Asep Berlian. Skor pun berubah 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, anak asuh Mario Gomes De Oliviera tidak mengendorkan serangan meski telah unggul telak dari tim tamu. Beberapa peluang tercipta setelah turun minum.

Pundi-pundi gol kembali tercipta dari kaki pemain , pada menit 53 setelah Rendy Siregar melakukan umpan silang kemudian diterima dengan sundulan oleh Dane Milovanovic.  Skor berubah 6-0 untuk .

Tapi sayang,  Perseru Serui menodai kesucian gawang Joko Ribowo melalui tendangan pinalti di menit 68 setelah pemain belakang dianggap melakukan kesalahan di dalam kotak pinalti. Skor pun berubah menjadi 6-1.

Pada pertandingan yang kik-off pukul 16.00 WIB itu,  Dane Milovanovic mencetak hattrick setelah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 69 melalui sundulan kepalanya.

Kemudian, Fabiano dan kawan-kawan menciptakan peluang di sisa pertandingan,  namun peluang tersebut tidak mampu dikonversikan menjadi gol.  Seperti tendangan Eliazer Thoncy Elthon Maran pada menit 81. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan tercipta.  (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.