Bantai Perseru Serui di Babak Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
Bantai Perseru Serui di Babak Pertama
screenshot- Fc vs Perseru Serui, Sabtu (10/12/2016)

PortalMadura. Com,  – Skuad berhasil memenangi pertandingan pada babak pertama dengan skor telak 5-0 saat menjamu tamunya, di , Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2016).

Sejak peluit berbunyi pertanda dimulainya pertandingan, Fabiano dan kawan menampilkam permainan menyerang. Bahkan, permainan tim tamu berhasil didekti selama 45 berjalannya pertandingan.

Gol pertama Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Eliazer Thoncy Elthon Maran pada menit ke 17 memanfaatkan umpan dari Patrich Steve Wanggai. Dua menit kemudian, yakni pada menit ke 20, Patrich Steve Wanggai mencatatkan namanya di papan skor hasil kemelut di depan gawang setelah sebelumnya menerima umpan dari Gilang Ginarsa.

Tim Cenderawasih (julukan Perseru Serui) memberikan kejutan pada menit 26, hasil tembakan ke gawang nyaris membobol gawang . Tetapi, tendangannya berhasil dimentahkan pemain belakang yang berdiri di bawah mistar gawang.

Gol ketiga tercipta pada menit 33 melalui tendangam Dane Milovanovic setelah menerima assist Ahmad Bustomi dari tengah lapangan. Tidak hanya memberi assit,  Ahmad Bustomi pun ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas pada menit 33.

Tidak berhenti disitu,  memperbesar keunggulan pada menit 44 melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Asep Berlian. Skor pun berubah 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga berakhirnya pertandingan di babak pertama, tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.