5 Manfaat Face Mist Untuk Perawatan Kecantikan Wajah

  • Bagikan
Face mist
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu produk skincare yang bisa dibawa kemana-mana yaitu face mist. Produk ini berkomposisi air dan bahan campuran khusus yang dikemas dalam botol semprot kecil, sehingga mudah diaplikasikan pada wajah.

Ternyata selain untuk menyegarkan wajah, face mist juga memiliki beberapa manfaat lain. Lantas apa saja manfaatnya?

Berikut ini penjelasannya:

Menyegarkan dan Memaksimalkan Kesan Glowing
Memiliki rutinitas di luar rungan tentu saja akan membuat wajah mudah kusam dan kering. Anda bisa menyemprotkan face mist pada siang hari disela rutinitas sehingga kulit akan tetap segar dan mampu mamaksimalkan kesan glowing pada makeup. Face mist akan membantu kulit agar telihat lebih sehat dan terlihat cantik natural.

Meningkatkan Kesehatan Kulit
Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, asam amino dan ekstrak tumbuhan alami pada face mist akan membantu meningkatkan kesehatan dan memperbaiki tekstur pada kulit wajah. Bisa dibayangkan jika Anda rutin menggunakannya maka kulit akan terus ternutrisi dengan baik.

Menenangkan
Banyak di antara produk face mist yang diciptakan dengan tambahan aromatheraphy didalamnya seperti ekstrak Levender, Chamomile dan Neroli yang mampu menenangkan , meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan kulit serta mampu mengurangi masalah depresi, insomnia dan kecemasan.

Membuat Makeup Tahan Lama
Kandungan pada face mist yang tidak meninggalkan residu, membuat produk ini bisa menggunakannya kapan saja. Anda bisa menyemprotkan sebelum dan sesudah bermakeup sehingga makeup akan bertahan lebih lama.

Cocok Digunakan Oleh Semua Jenis Kulit
Terbuat dari komposisi yang ringin, membuat face mist sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit Tidak hanya itu, face mist juga sangat membantu dalam memperlambat proses penuaan, mencegah kekeringan dan iritasi kulit. (liputan6.com/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.