oleh

5 Posisi Bercinta di Malam Pertama Yang Bisa Bikin Ketagihan

Ist.NetPortalMadura.Com – Malam pertama adalah malam yang istimewa bagi pasangan yang baru menikah. Malam pertama dalam sebuah pernikahan sudah semestinya menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan.

Posisi bercinta untuk kali pertama merupakan hal yang penting diketahui oleh setiap pasangan suami istri (Pasutri) sebelum menjalaninya.

Untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman dan ketagihan saat malam pertama, berikut beberapa posisi yang bisa Anda coba .

Man On Top
Bercinta untuk pertama kalinya lebih baik jika dilakukan dengan santai dan tidak tergesa-gesa. Sebelum melakukan posisi ini, ada baiknya Anda dan pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda dapat berbaring di ranjang, biarkan pria Anda berada di atas Anda untuk melakukan penetrasi. Mungkin akan ada sedikit rasa sakit ketika penetrasi, lama-lama Anda pun akan terbiasa.

Fine Dine 69
Pelumasan adalah kunci yang sangat penting untuk malam pertama. Posisi 69 akan memastikan bahwa pelumasan sudah pasti terjadi.

Rangsang satu sama lain dengan oral seks yang cukup lama dan biarkan suami Anda melakukan penetrasi pada Anda. Ini akan menjadi malam yang sangat tak terlupakan.

Ujung Tempat Tidur
Ajak suami untuk duduk di tepi ranjang. Biarkan ia bersandar pada bantal. Dengan perlahan duduklah di atas suami. Biarkan ia melakukan penetrasi secara perlahan. Berpeganglah pada bantal sandaran suami agar Anda tetap seimbang.

Ballerina
Seperti posisi menyendok, posisi seks ini akan mengharuskan pasangan Anda untuk memegangi Anda selama hubungan. Berbaringlah di sampingnya dan angkat kaki Anda ke atas. Biarkan suami meletakkan kakinya di antara Anda saat ia mulai memasukkan Mr.P dari belakang dan mulai bergerak lambat.

Posisi Naga
Tengkuraplah dan tempatkan bantal di bawah perut Anda. Biarkan suami Anda berbaring di atas Anda. Minta ia melakukan gerakan berirama yang lambat. Ini akan membuat malam Anda semakin panas.

Saat malam pertama yang terpenting yang harus Anda lakukan saat bercinta adalah memberikan kenyaman, kebahagiaan dan merasa saling mencintai satu sama lain.(metroterkini.com/choir)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.