5 Trik Jitu yang Perlu Dilakukan Istri Agar Suami Tak Tergoda Orang Ketiga

Avatar of PortalMadura.Com
5 Trik Jitu yang Perlu Dilakukan Istri Agar Suami Tak Tergoda Orang Ketiga
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagai seorang pasti tidak rela suaminya mencintai wanita lain atau bahkan berpindah ke wanita lain. Keadaan ini menjadi hal yang paling mengkhawatirkan dan menakutkan. Apalagi saat ini, banyaknya rumah tangga yang berakhir dengan perceraian karena masalah atau yang sekarang populer dengan sebutan pelakor.

Oleh karena itu, sebagai seorang istri sudah seharusnya menjaga dan melakukan berbagai macam upaya agar suaminya tidak mempunyai wanita lain dalam rumah tangganya atau bahkan menjadi incaran pelakor. Upaya apa yang harus dilakukan?.

Berikut penjelasannya:

Menciptakan Suasana Baru
Keadaan dan rumah yang membosankan kerap kali mendorong pasangan Anda untuk mencari wanita lain. Sudah menjadi tugas para istri untuk menciptakan rumah yang bersih dan asyik untuk ditinggali bersama pasangan Anda. Menciptakan suasana baru dengan mengubah beberapa letak barang di rumah, termasuk suasana kamar, bisa menambah romantis antara hubungan istri.

Memberikan Perhatian
Seorang suami yang mencari kesenangan dan berpaling dengan wanita lain biasanya lebih banyak dipengaruhi karena si suami tidak lagi mendapatkan perhataian yang biasa ia dapat dari istrinya. Hal ini bisa disebabkan sang istri yang sibuk bekerja atau mengurus rumah tangga. Nah, perhatian merupakan kunci utama dalam membangun sebuah hubungan.

Agar Anda makin disayang suami, jangan lewatkan memberi perhatian pada suami. Seberapa sibuk diri Anda, sebaiknya luangkan waktu untuk memperhatikan suami. Berikan suami Anda perhatian, misalnya saat ia berangkat kerja, rapikan dasinya dan berikan kecupan di pipi. Secara tidak langsung cara ini bisa memberi penegasan pada suami betapa Anda sangat mencintainya.

Menjaga Penampilan
Setelah menikah, Anda sebagai seorang istri mungkin menjadi begitu cuek dan seolah tidak peduli dengan penampilan. Untuk menjaga rasa sayang dan kesetiaan suami agar tidak digaet pelakor, tidak ada salahnya menjaga penampilan agar tetap menarik dan terlihat indah saat suami berada di rumah. Hal ini tentu akan membuat suami senantiasa terkesan dengan penampilan Anda.

Jangan Pelit Memberikan Pujian
Jangan pernah pelit memberikan pujian pada pasangan, pujian adalah sebuah ungkapan yang dalam bagaimana Anda mengagumi dan mencintai pasangan anda. Saat tidak ada lagi pujian dalam rumah tangga, sama halnya dengan seakan tidak ada lagi cinta di dalamnya. Pujilah pasangan saat ia berhasil melakukan sesuatu atau memberikan kejutan yang membuat anda bahagia.

Pria Juga Butuh Waktu Sendiri
Pria juga membutuhkan waktu untuk menyendiri. Hal ini menjadi normal dan wajar terjadi pada pria meski tak ada masalah apa pun yang terjadi dengan rumah tangga yang tengah dibina. Saat pria menghilang, mungkin ia memerlukan waktu untuk menyendiri dan hanya ingin diberikan ruang untuk memikirkan sesuatu dalam hidupnya. Oleh karena itu, jangan salah sangka, dan menaruh curiga yang berlebihan saat suami menghilang sementara. Ketika pikirannya sudah tenang dan sudah siap, mereka akan kembali pada Anda dan menceritakan masalahnya. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.