oleh

5 Trik Mudah Tetap Langsing di Akhir Pekan

PortalMadura.Com – Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk bermalas-malasan di rumah. Keadaan seperti ini cenderung hanya dilakukan dengan bersantai dan makan. Jadi bisa dipastikan berat badan akan bertambah karena menurunnya aktivitas fisik. Agar hal itu tidak terjadi, maka ada beberapa hal yang harus dilakukan. Penasaran?.

Berikut penjelasannya?

1. Daripada bermalas-malasan saja ada baiknya Anda mencoba menari Ladies. Tidak hanya membuat suasana hati menjadi senang, menari membuat hidup sehat dan berat badan pun terjaga. Menari dapat membakar kalori, meningkatkan kesehatan jantung dan fleksibilitas, serta memperkuat tulang dan sendi. Ini juga bisa jadi trik untuk mengusir depresi dan rasa cemas.

2. Selanjutnya Anda bisa mencoba piknik bersama keluarga atau kerabat dekat. Jangan diam saja, bergerak akan membantu membakar kalori dalam tubuh Anda.

3. Jika Anda termasuk orang yang senang pergi ke gym di akhir pekan, lakukanlah latihan kardiovaskular, yang sangat baik bagi kesehatan jantung. Tidak hanya dapat menjaga berat badan, berlatih bersama komunitas merupakan salah satu cara terbaik untuk bersosialisasi.

4. Anda juga bisa kok di akhir pekan berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Ini akan jadi salah satu aktivitas fisik yang menyehatkan dan dapat membuat Anda menjaga berat badan. Tidak harus membeli, jalan-jalan dan mencoba-coba baju akan membantu Anda membakar kalori di dalam tubuh.

5. Jika malas melakukan hal itu Anda tetap bisa berdiam diri di rumah, tapi jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Akhir pekan bukan berarti Anda dapat mengonsumsi makanan tidak sehat. Justru Anda dapat memanfaatkan akhir pekan untuk membuat kudapan-kudapan sehat untuk keluarga.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. (vemale.com/Desy)


Komentar