oleh

6 Jam Antri, Kemacetan Penyeberangan Kalianget-Pulau Poteran Belum Terurai

PortalMadura.Com, Sumenep – Para peziarah ke Asta Sayyid Yusuf maupun warga muslim yang melakukan silaturrahmi lebaran Idul Fitri ke Talango, kepulauan Poteran, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, perlu bersabar.

Antrian terjadi dari dua arah penyeberangan, baik dari Pelabuhan Kalianget maupun dari sisi Talango. Bahkan, warga yang menggunakan kendaraan roda empat harus terjebak dari pukul 15.00 Wib hingga jam 21.00 Wib, Selasa (29/7/2014).

“Saya sudah 6 jam antri disisi Talango, ini masih belum ada tanda-tanda kemacetan akan terurai,” kata Ainur Rahman pada PortalMadura.Com.

Selain tidak ada petugas Dinas Perhubungan maupun polisi yang terlihat di tengah kemacetan, kapal yang beroperasi hanya satu.

“Armada yang beroperasi cuma kapal Safaras Jaya (Puskopal) yang lain informasinya dalam kondisi rusak. Sedangkan volume kendaraan membludak,” terangnya.

Dari sisi Pelabuhan Kalianget, dia mengaku antri hingga 4 jam. Saat ini yang rencana akan pulang ke Batuan, Sumenep setelah melakukan silaturrahmi pada keluarganya di pulau Poteran harus antri kembali. “Semoga 2 jam kedepan bisa nyebrang,” harapnya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.