6 Kesalahan Pria yang Sering Dilakukan Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
6 Kesalahan Pria yang Sering Dilakukan Saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com bagi pasangan suami istri (pasutri) merupakan salah satu hal yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga. Selain itu, hal ini harus dirasa sama-sama puas dan akhirnya Timbul kebahagiaan. Namun, biasanya seorang suami berpikir untuk selalu memuaskan tanpa tahu apa keinginan istri.

Sehingga pada akhirnya hal itu menjadi suatu kesalahan yang dilakukan suami ketika bercinta dan istri tidak mendapat kepuasan yang seharusnya diperolehnya. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Kamis (31/10/2019) dari laman merdeka.com yang mengutip dari WebMD. Berikut beberapa kesalahan yang biasa dilakukan pria ketika bercinta:

Terlalu Tergesa-Gesa

Pria bisa terangsang dengan sangat cepat, namun pada wanita, mereka tidak terangsang dengan cepat. Oleh karena itu penting untuk membangun suasana dan kemesraan dengan pasangan agar mereka bisa mendapat kenikmatan.

Terapis ‘seks', Ian Kerner menyebut bahwa merasa aman dan nyaman merupakan kunci pada wanita untuk mendapat kenikmatan ketika bercinta. Bahkan pelukan yang dilakukan pada waktu lama bisa menstimulus otak mereka untuk mendapat kenyamanan.

Sok Tahu

“Saat ini jumlah wanita yang memalsukan orgasmenya sama seperti 20 atau 30 tahun lalu,” terang Kerner.

Hal ini bisa menjadi pertanda bahwa seiring waktu, pria tidak jadi semakin pintar. Selain itu sebaiknya bertanya pada istri mengenai apa yang ingin dilakukan serta berbagai hal lainnya dan jangan merasa lebih tahu.

Baca Juga: Lestarikan Identitas, Upacara Hari Jadi 750 Sumenep Gunakan Bahasa Madura

Terlalu Terpaku

Pria kerap kali terlalu terpaku pada satu cara untuk memuaskan pasangannya. Padahal, menurut terapis ‘seks', Sari Copper, perubahan mood dan siklus menstruasi yang dialami wanita bisa membuat terjadinya hal yang berbeda.

Ketika Anda melakukan cara yang sama terus-menerus untuk merangsang pasangan, maka bisa jadi seiring perubahan hal ini tidak berjalan. Oleh karena itu penting untuk berkomunikasi dengan pasangan ketika bercinta.

Hanya Melibatkan Fisik

Untuk merangsang pasangan, banyak pria yang menganggapnya hanya bisa dilakukan secara fisik. Padahal, secara mental, pasangan juga perlu dirangsang dan dipuaskan.

Pentingnya komunikasi dengan pasangan adalah untuk mengetahui hal apa yang mereka inginkan dan bayangkan. Lebih lanjut, hal ini bisa membantu Anda lebih memahami dan merangsang pasangan.

Beranggapan Orgasme Bisa Dicapai dengan Hanya Satu Cara

Bagi sebagian wanita, orgasme tidak dapat dicapai dengan hanya bersetubuh. Pasalnya, sebagian posisi bercinta tidak menstimulasi klitoris secara langsung.

Oleh karena itu sebelum atau sesudah bersetubuh pria harus melakukan banyak cara agar istri mereka mendapat kepuasan. Hal ini sering tidak dipahami oleh wanita sehingga hubungan mereka kurang berwarna.

Kurang Menggoda

Banyak pria kurang menggoda atau merangsang istri mereka. Hal ini biasanya terjadi karena kurangnya penguasaan teknik mereka atau juga karena kurangnya pengetahuan mereka.

Menggoda pasangan tidak hanya secara tindakan namun juga bisa secara mental dan visual. Hal ini bisa memberi godaan yang diperlukan bagi istri untuk mendapat kepuasan yang tepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.