6 Model Rambut Pria Pendek Rapi Terbaik 2023

Avatar of PortalMadura.com
Model Rambut Pria Pendek Rapi
Model Rambut Pria Pendek Rapi

PortalMadura.com- Pilihan model pendek rapi menjadi salah satu keiginan banyak pria terutama mereka yang ingin tampil sederhana sesuai dengan bidang pekerjaan mereka.

Selain itu memilij Pria Pendek Rapi juga sering menjadi alternatif terbaik bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu menata terutama kaum pria.

Model Rambut Pria Pendek Rapi sendiri mungkin identik dengan militer atau tentara yang memang diwajibkan memiliki gaya rambut pendek. Bahkan cenderung sangat pendek sampai plontos.

Tapi sebenarnya gaya rambut pria pendek rapi tidak selalu gaya rambut militer, masih banyak gaya rambut pria pendek lainya yang juga menghasilkan kesan rapi bagi yang memilihnya.

Untuk itu memilih Model Rambut Pria Pendek Rapi yang cocok dengan bentuk wajah dan juga tetap menawan menjadi solusi terbaik bagi para pria.

Model Rambut Pria Pendek Rapi Terbaik

Berikut ini Model Rambut Pria Pendek Rapi  yang mungkin cocok untuk anda, dan bisa anda konsultasikan bersama penata rambut langganan anda”

1. Undercut Pendek

Model rambut pria pendek
Model rambut pria pendek (Pinterest)

Model rambut pria pendek pertama adalah model rambut undercut, potongan rambut pria ini tercatat mulai populer sejak tahun 2018.

Dan hingga saat ini gaya rambut undercuta telah di pilih banyak pria di seluruh dunia sebagai gaya rambut andalan mereka, terumata mereka yang menginginkan rambut pendek namun tetap rapi.

Hal ini terbukti dengan sering masuknya gaya rambut undercut sebagai model rambut rekomendasi setiap tahunya oleh banyak sytlish dunia.

Gaya rambut undercut sesuai namanya adalah potongan rambut yang  memangkas bagian bawah rambut dan menyisakan sedikit ketebalan pada bagian atas.

Potongan rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah kotak. Walupun sebenarnya juga cocok untuk pemilik bentuk wajah lainya. Anda tinggal menyesaikan tingkat ketebalan atau ketipisan rambut bagian bawah sesuai bentuk wajah.

Dan perlu anda ketahui banyak sekali variasi model rambut pria undercut yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

2. Buzz Cut

Model Rambut Pria Pendek Rapi buzz cut

Model Rambut Pria Pendek Rapi Buzz Cut merupakan gaya rambut yang hanya memberikan sedikit rambut tersisa di kepala anda, menjadikan Buzz Cut sebagai pilihan yang menarik bagi pria yang menginginkan gaya rambut pendek tanpa banyak perawatan.

Sebagai catatan penting, saat anda memilih gaya rambut pendek pria ini yang penting adalah mempertimbangkan proporsi wajah Anda; bentuk oval dan persegi panjang bekerja paling baik.

Sebab potoingan rambut ini akan memperjelas garis wajah, sehingga kan membuat wajah anda tampak lebih tirus!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.