oleh

6 Pelajar dan Mahasiswa Diciduk Satpol PP Saat Pesta Miras

PortalMadura.Com, Sumenep  – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar razia. Hasilnya, sebanyak enam pelajar dan mahasiswa berhasil diciduk saat tengah asyik pesta miras didua lokasi, Selasa (25/11/14) dini hari.

“Dua pemuda yang tengah minum-minuman keras di lapangan Gotong Royong dan 4 orang di jalan lingkar, meliputi 1 perempuan dan 3 laki-laki,” kata Kasi Operasi Satpol PP Sumenep, Moh. Saleh, Selasa (25/11/2014).

Saleh menjelaskan, diciduknya enam pemuda-pemudi itu bermula dari informasi masyarakat. Hal itu sering terjadi dan meresahkan.

“Keenam pemuda dan pelajar itu diberi pembinaan, kemudian diserahkan pada orang tua masing-masing,” ujarnya.

Satpol PP berjanji akan terus menggencarkan operasi terhadap kegiatan-kegiatan yang meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat. Termasuk penambangan galian C illegal dan rumah-rumah kos tak berijin.

“Kami juga pantau rumah penginapan, agar rumah pengingapan atau rumah kost itu tidak menjadi tempat mesum,” tukasnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE