oleh

6 Ramalan Bintang yang Diprediksi Punya Karier Tersendat di Bulan Maret 2018

PortalMadura.Com – Membahas tentang zodiak atau perbintangan tidak akan ada habisnya, selalu ada hal menarik untuk diperbincangkan. Bahkan tidak sedikit orang yang mencari arti dari zodiaknya, karena terkadang ada sesuatu yang dianggap benar.

Maka dari itu, kali ini akan dibahas zodiak yang berkaitan dengan karier. Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diprediksi akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di Maret 2018. Namun Anda jangan menyerah dan terlalu khawatir, dengan usaha yang gigih dan jiwa yang pantang menyerah, pasti Anda bisa melalui semua itu dengan mudah. Percayalah pada kekuatan diri Anda.

Berikut ini enam zodiak yang diprediksi akan memiliki karier tersendat di bulan Maret 2018:

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Maret adalah waktu bagi Capricorn untuk menjadi praktis dan realistis. Jika beberapa bulan atau tahun sebelumnya, Anda tidak menghasilkan hasil yang diinginkan, baik di tempat kerja atau dalam bisnis, maka inilah saatnya menghadapi kenyataan dan dengan hati-hati memperbaiki pekerjaan, rencana, dan keuangan Anda.

Tanggal 17 sampai 31 Maret merupakan periode positif untuk Anda. Manfaatkan waktu ini dengan menetapkan target dan sasaran baru. Apa pun yang berkaitan dengan masalah hukum atau kontrak tidak disarankan dilakukan mulai 23 Maret dan seterusnya.

Aries (21 Maret-20 April)
Bulan Maret merupakan bulan di mana kekuatan mental dan fokus Anda menjadi sangat kuat. Pekerjaan akan terasa membosankan, dan itu mengharuskan Anda untuk bersabar serta menangani masalah dengan cermat. Di sisi lain, siapa pun atau sesuatu yang mencoba menghalangi Anda atau membatasi Anda di tempat kerja akan menjadi kejutan.

Tanggal 15 Maret akan menjadi saat yang tepat bagi Aries untuk merebut kembali kekuatan atau mengendalikan hidup di tempat kerja. Anda akan tergoda untuk menanamkan perubahan pada budaya kerja tradisional yang lama. Hati-hati dengan kata-kata Anda karena kebenaran bisa menyakitkan dan bisa menciptakan musuh.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Bagi Leo, sepertinya bulan Maret bukan bulan yang baik baginya dalam urusan karier. Ini akan dimulai dengan hubungan yang kurang harmonis dengan rekan kerja Anda. Selain itu, Anda akan merasa bahwa sebagian besar rekan kerja Anda (termasuk atasan Anda) di tempat kerja, tidak menganggap Anda serius atau mungkin menimpa gagasan atau saran Anda.

Kunci sukses menghadapi hal tersebut adalah dengan menghindari pusat perhatian, membiarkan orang lain bersikap, dan bekerja dari balik layar. Dengan membantu orang lain untuk sukses, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi sekutu dan pada gilirannya akan mendukung Anda bila waktunya tiba.

Libra (23 September-22 Oktober)
Bagi Libra, sepertinya beban kerja menjadi lebih berat dan meningkat di bulan Maret. Secara profesional, Anda harus melakukannya dengan cukup baik, namun kekhawatiran Anda cenderung lebih pada stabilitas Anda sendiri daripada pekerjaan itu sendiri.

Libra kemungkinan akan mulai mencari perubahan lingkungan dan akan banyak mengajukan pekerjaan baru. Namun, tampaknya bulan ini bukan waktu yang terbaik untuk berubah. Bersabarlah dan tunggu setelah Mei untuk hal-hal yang sesuai dengan keinginan Anda. Tidak disarankan untuk memulai bisnis baru di bulan ini. Tunggu beberapa bulan sebelum memutuskan.

Scorpio (23 Oktober-22 November)
Bulan Maret bisa menjadi sangat hiruk-pikuk dan kacau di tempat kerja bagi Scorpio. Kata-kata tukar-bertukar bisa terjadi dengan rekan kerja atau bahkan atasan Anda. Anda akan memiliki banyak pekerjaan dan dokumen yang tidak dapat dihindari.

Jika Anda bagian penjualan dan pemasaran, bulan ini akan menguntungkan jika Anda menargetkan klien dengan baik. Lakukan penelitian untuk menghindari pemborosan waktu dan energi Anda. Industri yang melibatkan kesehatan, gaya hidup, dan fashion akan berjalan cukup baik.

Sagittarius (23 November-20 Desember)
Jika Anda berpikir untuk mendirikan bisnis dengan pasangan, ada baiknya tahan dahulu rencana tersebut. Ini bukan saat yang tepat untuk berbagi apapun dengan siapapun. Sebaiknya bersikap sedikit egois (dengan cara yang baik) untuk menghindari perselisihan di masa depan.

Anda memiliki cukup akal dan akan bisa menemukan metode menarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Menjelang akhir bulan, pastikan Anda membalas semua e-mail yang Anda terima. Tetap berhubungan dengan klien Anda dan tindak lanjut semua hal untuk mencegah timbulnya masalah tanpa sepengetahuan Anda. (merdeka.com/Salimah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE