oleh

635 Orang Masuk DPK di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang, Madura, Jawa Timur mencatat 635 orang pemilih yang masuk dalam terdaftar pemilih khusus (DPK).

“H-14 pemilu, DPK yang sudah tercatat di seluruh Kabupaten Sampang sebanyak 635 orang pemilih. Itu semua sudah final,” ujar Komisioner KPUD Sampang Zahri Setiono

Zahri Setiono menjelaskan, dari 635 orang yang masuk dalam DPK, 336 diantaranya dari kaum laki-laki dan sisanya yaitu 299 untuk perempuan.

“Semuanya tersebar di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang, tapi yang paling banyak dari Kecamatan Kota Sampang,” ucapnya. Rabu (26/3/2014)

Meski jumlah tersebut sudah masuk dalam katagori final, namun tidak menutup kemungkinan bakal terjadi pengurangan jumlah DPK pada saat pelaksaan pemilu.

“Seuatu yang tidak bisa kami pastikan adalah kematian,” kata pria yang akrab di panggil Jarot.

Semua warga Indonesia yang mempunyai hak pilih dan belum masuk dalam (DPK) maupun (DPT), masih bisa menggunakan hak pilihnya dengan syarat pada saat pencoblosan harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) kepada panitia pemungutan suara (PPS).(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE