oleh

7 Aturan Feng Shui untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

PortalMadura.Com – Sudah tahukah Anda apa itu feng shui?. Feng shui merupakan ilmu topografi kuno yang berasal dari Tiongkok. Siapa sangka, jika ternyata ilmu ini sangat bermanfaat untuk kehidupan ‘seksual’ pasangan.

Dengan feng shui, Anda bisa meningkatkan gairah bercinta dan membangkitkan keharmonisan keluarga. Selain itu, Anda dan pasangan dapat mengeksplorasi kehidupan percintaan dalam kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan feng shui, bercinta itu menyembuhkan, cantik, dan sangat kuat. Banyak budaya kuno mengetahui misteri dan kekuatan penyembuhan rahasia energi seksual. Namun tidak sedikit juga seseorang yang belum memahami hal itu.

Padahal, ada lima manfaat feng shui dalam membangkitkan gairah bercinta. Dilansir Okezone.com, yang dikutip dari Beducated, berikut daftarnya yang dijamin bikin permainan ranjang Anda jadi makin hot sampai bikin pasangan ketagihan:

Pilih Perabotan dengan Warna Lembut

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu dengan menggunakan perabotan rumah dengan warna yang lembut. Jadi, kamar tidur Anda harus terdapat unsur feng shui yang baik.

Misalnya memilih perabotan dengan warna-warna hangat dan lembut. Pasalnya, hal ini dapat membuat Anda betah di dalam kamar, serta membantu membangkitkan gairah bercinta Anda dengan maksimal.

Pasang Aromaterapi

Selain kamar yang bernuansa nyaman, Anda juga perlu menambahkan minyak esensial beraroma lembut, seperti cendana, sereh atau melati. Tahukah Anda, menggunakan aromaterapi tersebut akan meningkatkan gairah bercinta.

Siapkan pula musik yang enak didengar sebelum berhubungan. Dijamin cara ini bikin Anda dan pasangan sukses mendapatkan klimaks. Bukankah itu yang Anda tunggu-tunggu?.

Pilih Benda Pajangan Berkelipatan Dua

Ada sebagian orang yang mengatakan berdua lebih baik. Hal ini juga berlaku bagi feng shui. Di mana, menurut pedomannya, Anda tidak boleh memajang benda seperti vas bunga hanya satu saja.

Loading...

Jadi, lebih baik Anda memasang dua buah yang melambangkan kebersamaan. Begitupun saat menaruh lilin, letakkan dua buah lilin di atas meja rias untuk mempercantik ruangan.

Hindari Benda Runcing

Benda runcing tidak hanya bisa berbahaya pada seseorang yang menyentuhnya secara sembarangan. Tapi bagi kehidupan ‘seksual’ ternyata juga menimbulkan pengaruh tersendiri.

Baca Juga : Pasutri, Ketahui 4 Cara Bangkitkan Gairah Bercinta di Ranjang

Maksudnya, dalam feng shui Anda disarankan untuk tidak memajang benda-benda runcing di dalam kamar. Benda ini dapat menghasilkan resonansi maskulin yang kuat. Jadi, gantilah benda-benda itu dengan benda melengkung alami, hasilnya juga dinilai lebih unik.

Hindari Memajang Tanaman di Dalam Kamar

Meskipun tanaman diyakini bisa menyegarkan bagian dalam kamar, ternyata di dalam ilmu feng shui Anda dilarang memajangnya. Hal ini berlaku pada semua tanaman. Karena, tanaman apapun dinilai dapat menurunkan gairah bercinta.

Jangan Taruh Komputer di Kamar

Anda disarankan untuk tidak meletakkan komputer di dalam kamar. Sebab, benda ini dapat mengganggu energi feminin. Selain itu, meletakkan komputer di dalam kamar dapat mengganggu pemandangan kamar yang sudah tertata dengan nyaman.

Letakkan Ranjang di Bagian Tengah

Terakhir, berdasarkan feng shui, Anda harus memasang ranjang di bagian tengah ruangan. Hal ini untuk membuat Anda dan pasangan lebih leluasa dalam berhubungan.

Dengan kata lain, agar gerak Anda dari kedua sisi nyaman dan ruangan menjadi lebih luas. Selain itu kosongkan bagian bawa ranjang Anda agar tidak merasa terganggu saat bercinta.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com

Komentar