75 ASN Pamekasan Ajukan Cuti Haji

Avatar of PortalMadura.Com
75 ASN Pamekasan Ajukan Cuti Haji
dok. Kepala BKPSDM Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia (Foto: Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – Tercatat ada 75 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2018.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan, para abdi negara yang menunaikan ibadah haji dari berbagai macam instansi. Tapi, sebagian besar adalah tenaga didik atau guru.

“Ada sebanyak 75 ASN yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini, mereka mengajukan cuti. Karena, sebelum berangkat sudah harus rampung,” katanya, Kamis (12/7/2018).

Dikatakan, dari jumlah tersebut pihaknya memprediksi masih ada ASN yang belum mengajukan cuti besar. Oleh karena itu diharapkan bisa segera mengurus izin cuti sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah.

“Sebelum berangkat harus selesai administrasi pengurusan izinnya. Karena tanggal 20 Juli dijadwalkan berangkat,” pungkasnya.

Adapun CJH asal bumi Gerbang Salam berjumlah 881 orang (sebelumnya 885) tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 12 dan 13, mereka akan diberangkatkan dari depan masjid Agung Assyuhada Pamekasan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada tanggal 20 Juli 2018. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.