4 Tips Bercinta Tak Diketahui Mertua

Avatar of PortalMadura.Com
4 Tips Bercinta Tak Diketahui Mertua
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini masih dalam suasana libur Lebaran, sehingga banyak keluarga yang mudik ke kampung halaman untuk bertemu dengan orang tua dan keluarga besar.

Ketika pasangan memilih tinggal bersama orang tua saat mudik, bukan berarti juga libur . Namun, yang jadi kendala yaitu saat bercinta di rumah orang tua atau mertua khawatir terdengar oleh yang lain.

Nah agar hal itu tidak terjadi, lakukan beberapa cara bercinta di . Penasaran? Ini dia caranya:

Tidak Bercinta di Kasur
Jika di rumah sendiri Anda bisa bebas memiliki lokasi bercinta. Sementara, saat di rumah orangtua atau mertua tidak bisa begini, sebaiknya tidak bercinta di ranjang. Ada banyak alternatif, bisa bercinta sambil berdiri atau menggunakan kain yang digelar di atas lantai.

Tetap mau bercinta di kasur? Jika begini, pilih posisi yang tidak menimbulkan suara seperti spooning.

Pahami Kebiasaan Orangtua atau Mertua
Bercinta di malam hari itu hal yang kerap dilakukan banyak orang. Namun, jika Anda dan pasangan kikuk melakukannya di malam hari, lebih baik perhatikan kebiasaan mereka. Mungkin, ayah sering menemani ibu belanja ke pasar di pagi hari.

Nyalakan TV atau Radio
Bila tetap khawatir, nyalakan radio, televisi, atau pemutar musik di kamar dengan volume agak lebih keras. Namun, jangan terlalu keras ya, yang ada orangtua atau saudara mengetuk kamar karena tidak bisa tidur gara-gara mendengar lagu yang diputar.

Ke Hotel
Jika memang rasa khawatir orangtua bakal mendengar aktivitas intim Anda dan pasangan, mungkin terbaik memesan kamar hotel. Tentu, orangtua atau mertua bakal bisa memahami jika Anda minta izin pergi bersama pasangan beberapa jam. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.