Achsanul Optimis FC Berjaya

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- Presiden Football Club (MU FC), Achsanul Qosasi (AQ) optimis timnya bisa berkembang cepat seiring dengan permainan yang diperagakan dalam tiga pertandingan terakhir.

Dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK), Fabiano dan kawan bisa nangkring di puncak klasemen grup B setelah melibas tiga klub, yakni Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan PS TNI. Sehingga, anak asuh Gomes De Olivera tersebut mendapat tiket ke semi final.

“Kalau melihat cara main dan karakter tim yang dapat bermain tenang dengan umpan pendek kombinasi long pass yang selalu akurat, rasanya Tim ini sangat menjanjikan,” kata AQ panggilan akrab Achsanul Qosasi, Minggu (6/3/2016).

Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut meyakini timnya yang baru dibentuk akan melanglang buana di kancah sepak bola tanah air sebagai klub yang diperhitungkan.

Sebelumnya, sebagian besar pecinta sepak bola tanah air tidak menyangka jika FC bisa melewati pertandingan dengan mudah. Namun, kebimbangan itu terjawab setelah sukses menumbangkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 3-0, Sriwijaya FC 2-1 dan laga terakhir melawan PS TNI dengan skor 2-2. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.