Air Asia Kembali Lakukan Penerbangan 19 Juni 2020

Avatar of PortalMadura.com
Air Asia Kembali Lakukan Penerbangan 19 Juni 2020
Ilustrasi (airasia.com)

PortalMadura.Com – Maskapai akan kembali mengoperasikan penerbangan berjadwal rute internasional dan domestik secara bertahap pada tanggal 19 Juni 2020.

Sekretaris Perusahaan Air Asia Indonesia Indah, Permatasari Saugi mengatakan, perseroan dapat kembali mengoperasikan penerbangan secara terbatas jika dinilai memungkinkan.

Dia menyampaikan informasi mengenai penyesuaian rencana pengoperasian kembali penerbangan berjadwal karena alasan operasional, perpanjangan masa pembatasan sosial di beberapa wilayah dan semakin ketatnya ketentuan penerbangan yang menyebabkan demand atas layanan penerbangan berjadwal belum juga membaik.

“Layanan penerbangan reguler Air Asia Indonesia akan menyesuaikan pengoperasian penerbangan berjadwal rute internasional dan domestik secara bertahap pada rute-rute tertentu,” jelas Indah dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan situs Bursa Efek Indonesia, Rabu (10/6/2020).

Menurut Indah, calon penumpang yang terdampak oleh perubahan ini telah menerima pemberitahuan pembatalan beserta informasi pilihan kompensasi melalui email dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket.

“Perseroan tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan charter penumpang dan kargo baik untuk kebutuhan perjalanan pemerintah, swasta, organisasi, maupun komunitas masyarakat ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan persetujuan dari otoritas terkait,” imbuh dia.

Indah menambahkan, perseroan terus memantau perkembangan situasi dan akan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan untuk mempersiapkan dimulainya kembali layanan penerbangan sesegera mungkin setelah situasinya memungkinkan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.