Ajukan Insentif Tim Vaksinasi Covid-19, Dinkes Sampang Tunggu Juknis

Avatar of PortalMadura.com
Ajukan Insentif Tim Vaksinasi Covid-19, Dinkes Sampang Tunggu Juknis
Ilustrasi (pixabay.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) Sampang, Madura, Jawa Timur, mengajukam pemberian insentif untuk tenaga medis vaksinasi virus corona (Covid-19).

Humas Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) Sampang, dr. Yuliono menyampaikan, insentif yang diajukan sedang menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari pemerintah pusat.

Pemerintah daerah, telah menyiapkan anggaran insentif untuk tim medis vaksinasi Covid-19 melalu refocusing.

“Nominal insentif yang akan diberikan kepada tim medis belum ada kejelasan. Karena, Juknis belum disahkan,” ujarnya, Jumat (28/5/2021).

Tim medis vaksinasi Covid-19, lanjut Yuliono, menyebar di klinik, seluruh pusat kesehatan masyarakat (puskesmas), Rumah Sakit (RS) Ketapang, Rumah Sakit Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn, dan kantor (Dinkes KB) Sampang.

Disebutkan, tim medis vaksinasi Covid-19 yang diajukan untuk mendapatkan insentif diperkirakan lebih dari 100 orang. Sedangkan kantor layanan kesehatan di kecamatan se- Kabupaten Sampang ada 22 Puskesmas.

Baca Juga:  Pikap Guling ke Sungai, Dua Penumpang Tewas

“Masing-masing puskesmas, melibatkan 21 orang petugas yang masuk pada pengajuan untuk mendapatkan insentif, menambah vaksinator dari Klinik, Rumah Sakit, dan Dinas Kesehatan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.