Aktivis Ini Ikut-ikutan Ambil Formulir Pendaftaran Cawabup di PPP

Avatar of PortalMadura.com
Aktivis Ini Ikut-ikutan Ambil Formulir Pendaftaran Cawabup di PPP
Tengah, Aktivis Pamekasan, Samhari, mengambil formulir pendaftaran Cawabup di kantor PPP (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Samhari, salah satu aktivis di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cabup) di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, Selasa (5/9/2017).

Dalam wawancaranya, Samhari mengatakan, pengambilan formulir untuk menjadi kontestan dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten itu untuk menunjukkan bahwa politik tidak hanya sekadar milik kalangan tertentu. Melainkan semua masyarakat berhak mencalonkan diri.

“Saya sendiri siap maju dengan memenuhi pengambilan formulir ini, saya mau mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta berdaya secara politik dan cerdas secara politik,” ungkapnya.

Samhari enggan berkomentar saat ditanya soal figur pendamping dalam pilkada dengan alasan masalah internal tim. Yang pasti, timnya sudah melakukan penilaian terhadap sejumlah figur.

“Bentuk keseriusan kami nanti dengan cara mengembalikan formulir kepada partai yang sesuai dengan keinginan atau visi dan misi kami. Tentu partai yang komitmen dengan ide-ide besar kami,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.