oleh

Alami Luka Serius, Pemilik Sapi Dibondet Maling

PAMEKASAN (PortalMadura) – Maksud hati ingin mencuri sapi, tapi ketahuan pemiliknya, akhirnya sang pemelik dibondet pelaku.

Korban bernama Armuji (50), warga Dusun Konkokon, Desa Kertagena Tengah Kecamatan Kadur, Pamekasan. Peristiwa itu terjadi Senin (21/10/2013) sekitar jam 02.00 wib dini hari. Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian tangan kanan, dan saat ini dirawat di rumah sakit Pamekasan.

“Kandang sapinya yang terbuat dari gedung itu sudah di bobol, tapi belum sempat mengeluarkan sapi, pemiliknya bangun dan mencoba menggagalkan pencurian itu,” kata tetangga korban, Fauzi.

Loading...

Pelaku yang masih belum diketahui identitasnya berencana akan mencuri sapi jenis madrasin dua ekor milik korban seharga Rp 19 juta.

“Aksi pencurian berhasil digagalkan setelah pemilik (Armuji) mengetahui adanya curwan. Tp sayang ia dilempari bondet oleh pelaku dan luka pada bagian tangan kanan,” jelasnya.

Senin pagi polisi baru datang ke tempat kejadian perkara (TKP), dan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah handpone yang diduga milik pelaku, dan serpihan bondet.

“Kita masih melakukan olah TKP dan untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan,” kata salah satu petugas.(reiza/htn)

Komentar