oleh

Ini Alasan Pertahankan Keperawanan Sebelum Menikah

PortalMadura.Com – Setiap orang khusunya wanita, pasti kerap bertanya-tanya tentang apa makna keperawanan bagi seorang wanita?.

Namun sayangnya, karena perkembangan gaya hidup yang semakin bebas, banyak perempuan saat ini yang terbawa dengan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan yang menyebabkan mereka kehilangan keperawanannya sebelum resmi menikah.

Hampir semua negara yang memiliki adat istiadat ketimuran, jika masalah keperawanan ini pastinya memiliki arti yang sangat besar bagi seorang wanita khususnya di Indonesia. malahan, keperawanan tersebut menjadi nilai yang sangat penting di waktu mereka akan melangsungkan pernikahan.

Anda sebagai generasi muda, sebaiknya mempertahankan Keperawanan Anda sebelum resmi menikah. Berikut alasannya:

Ini Bukan Film
Jika dilihat dari film barat, ‘seks’ sepertinya adalah hal biasa dan bukan hal tabu untuk dilakukan apalagi untuk anak muda. Tapi ini bukan film, Anda hidup di dunia nyata, dan Anda tidak sedang di Amerika atau sebagainya. Jadi singkirkan pikiran meniru kehidupan di film-film.

iklan hari santri

Efek Samping
Ada banyak efek samping negatif yang mengikuti setiap perbuatan yang Anda lakukan, apalagi kehilangan keperawanan. Bukan hanya dinilai sebagai “cewek nakal” dan semacamnya, Anda juga harus bertanggung jawab dengan segala risiko yang akan datang nantinya. Siap menanggung sebab moral seperti ini?.

Cinta atau Sekedar Nafsu?
‘Seks’ bebas karena pergaulan yang kelewat batas bisa jadi hanya karena nafsu. Jika dia memang benar sayang dan serius cinta kepada Anda, pasti dia tidak akan tega merebut keperawanan Anda dan akan menjaga Anda dengan baik.

Simpan untuk Suami Saja
Mengapa terburu-buru ingin merasakan bagaimana rasanya bercinta?. Nanti Anda akan merasakannya sendiri saat sudah sah punya suami. Lagipula tak ada kebahagiaan yang bisa Anda raih dengan melepas keperawanan pada pria yang tak tepat.

Sebagai negara yang masih mempertahankan adat ketimuran yang sopan dan ajaran agama yang kuat, keperawanan untuk wanita menjadi tanggung jawab besar untuk dipertahankan. Jadi jangan sembarangan menyerahkan keperawanan dengan mudah. (vemale.com/Salimah)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.