Amazing, Ini 4 Fungsi Tersembunyi Lip Balm Selain untuk Bibir

Avatar of PortalMadura.Com
Amazing, Ini 4 Fungsi Tersembunyi Lip Balm Selain untuk Bibir
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu alat kecantikan yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian kaum wanita. Pasalnya, produk make up yang satu ini sering digunakan untuk melembapkan bibir.

Selain itu, ternyata banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan lip balm. Mulai dari memperindah mata, menyehatkan kutikula kuku, hingga mencerahkan pipi.

Berikut empat manfaat lip balm selain untuk melebapkan bibir:

Eye Shadow Glossy
Untuk membuat mata lebih mempesona, dan Anda hanya memiliki eye shadow warna lembut, gunakan saja lip balm. Setelah mengaplikasikan eye shadow, tambahkan sedikit lip balm untuk mendapatkan efek glossy.

Menyehatkan Kutikula Kuku
Bagi Anda yang menggunakan lip balm dalam kemasan tube, bisa juga dimanfaatkan untuk menyehatkan kuku. Kandungan formula pelembap yang tinggi bisa menjaga kutikula agar tidak mudah mengelupas.

Mencerahkan Pipi
Kulit terasa kering dan blush on tidak bisa menempel sempurna?. Tambahkan saja lip balm setelah mengaplikasikan bubuk blush on. Pastikan kedua formula tercampur merata. Efeknya akan seperti mengenakan blush on krim.

Menyempurnakan Alis
Alis seringkali tidak mencuat ke luar dan tidak rata. Untuk menatanya, cukup tempelkan sedikit lip balm pada alis agar lebih mudah diatur. (viva.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.