oleh

Anak Akan Sukses Saat Dewasa Jika Diajari 3 Bahasa Ini

PortalMadura.Com – Kesuksesan anak merupakan kebanggaan setiap orang tua. Kebiasaan belajar biasanya yang mengantarkan seorang anak pada kesuksesan. Faktanya, secara ilmiah dengan belajar bahasa asing telah terbukti dapat membawa anak Anda menjadi sukses.

The Centre for Economics and Business Research and Opinion bekerja sama dengan Heathrow Airport mempelajari peran bahasa dalam kehidupan anak. Para peneliti melakukan survei kepada lebih dari 500 pemimpin bisnis dan memeriksa bahasa mana yang membuka pintu paling banyak bagi orang dewasa untuk mencari peluang karier.

Hasilnya, tiga bahasa paling atas yang harus dipelajari oleh anak Anda adalah Prancis, Jerman, dan Mandarin. Ketiga bahasa ini dapat memperluas keterampilan interpersonal dan akademis anak Anda untuk kemudian menjadi orang sukses.

Selain itu, belajar bahasa asing juga dapat menghadapkan anak-anak kepada budaya yang berbeda dan sudut pandang lain. Pendapat lain mengatakan bahwa orang yang mahir berbicara lebih dari satu bahasa cenderung merupakan orang yang lebih baik atau memiliki masa depan sukses. (liputan6.com/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.