oleh

Anang Nyaleg, Ashanty Sibuk Bisnis & Menyanyi

PortalMadura.Com – Ashanty kini sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi ke sejumlah daerah, baik off air maupun on air. Padahal, suaminya, Anang Hermansyah lagi sibuk untuk mendapatkan dukungan besar sebagai calon legislatif 2014 dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV, yang meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang.

Kira-kira kenapa ya? kok Ashanty masih sibuk dengan usahanya sendiri?. Ternyata, bulan depan dia akan merilis single terbarunya. Lagu terbarunya itu, dari sisi musikal lebih ngebeat mengajak orang-orang bergoyang. Lagunya juga tidak seperti single dia sebelumnya yang cenderung melow.

“Bulan depan keluar single baru, lagunya nge-beat. Kemarin kan mellow terus, pengin yang joget-joget aja. Capek Jakarta macet, galau-galau lagi, jadi dengarnya yang happy-happy aja,” tutur Ashanty, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (7/3)

Demikian ditulis Tabloid Bintang. Kesibukan wanita berusia 29 tahun ini, juga padat karena masih mengurus bisnis karaoke keluarga di Kota Malang, Jawa Timur. Bolak-balik Jakarta-Malang sudah menjadi hal biasa. Gimana dengan kesehatannya?. “Menjaga, paling aku banyak minum air putih, banyak minum vitamin, buah-buahan, sayur dan berusaha tidur yang cukup aja,” bilangnya.(htn)


Komentar