Anda Ingin Aktifkan Fitur Dark Mode di Facebook? Cek Disini

Avatar of PortalMadura.com
Anda Ingin Aktifkan Fitur Dark Mode di Facebook? Cek Disini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Fitur mode gelap sudah bisa di aplikasikan pada media sosial Facebook dengan versi desktop di platform besutannya tersebut. Sempat diperlihatkan pada konferensi pengembang F8 tahun lalu, akhirnya aplikasi ini meluncurkan fitur untuk 2,5 miliar pengguna aktif Facebook bulanan di seluruh dunia.

Selain dark mode, aplikasi ini juga menawarkan sejumlah fitur baru lewat tampilan platform media sosial. Adapun fitur dark mode dapat membantu meminimalisir pancaran cahaya layar, sehingga mata tidak cepat lelah saat membuka laman web Facebook seharian.

Berbicara mengenai cara mengaktifkan fitur dark mode di Facebook, sebagaimana, dilansir PortalMadura.com, Kamis (9/4/2020), dari laman Merdeka.com. Berikut penjelasan bagaimana tata cara mengaktifkannya:

Baca Juga: Wow Keren, Fitur Baru Google Maps Ini Bisa Kirimkan Makanan

Anda perlu login ke laman web Facebook dan klik ikon di kanan atas layar. Pilih ‘Switch to New Facebook’ di tab drop-down bila Anda belum mengubah tampilan FB lama ke baru. Kemudian, lanjutkan dengan memilih tombol ‘Next’.

Setelah itu, pilih ‘Dark’ di sisi kanan saat jendela “Choose a Look” muncul. Klik tombol ‘Get Started.’ Selamat, kini tampilan FB Anda akan berubah.

Bagaimana, Anda tertarik untuk ingin mencoba mode gelap ini pada aplikasi chatting Facebook ?. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.