oleh

Anggota Dewan Baru Pamekasan bakal Dilantik 21 Agustus

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 45 anggota DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur terpilih tetap akan digelar pada Kamis, 21 Agustus 2014.

Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin mengatakan, jika ada isu diluar bahwa pelantikan anggota DPRD hasil pemilu 2014 itu akan diundur, maka itu semua tidak benar. Karena Jabatan anggota DPRD periode 2009-2014 akan berakhir tanggal 21 Agustus 2014.

“Maka pada saat itu juga dewan yang baru harus dikukuhkan, tidak boleh diundur lagi, pasti tanggal 21 Agustus,” katanya, Kamis (7/8/2014).

iklan hari santri

Menurut Halili yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Pamekasan dari partai PPP ini, surat edaran dari Jawa Timur disebutkan, meskipun waktu pelantikan itu bertepatan dengan hari libur maka harus tetap digelar mengantisipasi kekosongan jabatan.

“Bahkan meskipun bertepatan dengan hari libur, pelantikan tetap harus digelar. Apalagi di Pamekasan tidak bersamaan dengan hari libur, tetap akan digelar,” tegasnya.

Halili menjelaskan, acara pelantikan itu nanti akan digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. “Karena Aula dewan dianggap tidak representative maka kita akan menggelar pelantikan itu di pendopo,” pungkasnya. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.