oleh

Antarkan Mobil Nasabah, Warga Sidoarjo Tewas di Toilet Bank BRI Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Pria paruh baya bernama Ilham ditemukan tewas di toilet atau kamar mandi Bank BRI Cabang Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada (9/7/2020) pukul 11:00 WIB.

Ilham berusia 50 tahun merupakan warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Pimpinan Bank BRI Cabang Sampang, Muannas menyampaikan, korban bekerja sebagai seorang sopir pengantar mobil jenis Ertiga yang hendak dijadikan hadiah terhadap nasabah yang beruntung.

Mobil diantar korban bersama petugas Dealer Suzuki Surabaya sekitar pukul 8:30 WIB.

Usai menyerahkan mobil jenis Ertiga, korban pergi ke toilet di belakang kantor Bank BRI.

Namun korban tidak kunjung keluar. Maka, petugas kebersihan curiga sehingga menghampiri dan mengetok pintu kamar mandi, tapi tidak ada jawaban.

“Posisi pintu sulit dibuka. Petugas kami terpaksa menghubungi Dinas Kesehatan Sampang untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit,” terangnya.

Petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang, melakukan evakuasi korban dengan menerapkan protokol kesehatan. Pakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Jenazah Ilham dibawa petugas medis untuk dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Sampang.

Muannas menyebutkan, selama di perjalanan (saat membawa mobil) milik Bank BRI Cabang Sampang, kondisi korban sehat dan tidak mengalami gejala apapun.

“Tidak mengalami gejala apa-apa, tidak mengeluh pusing. Dia dalam keadaan normal,” imbuh, Ida, rekan Ilham.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar