oleh

Asep Berlian Jalani Sanksi Sisa Kompetisi Musim Lalu

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United FC, Asep Berlian dipastikan tidak bisa membela timnya saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2019, Jumat (17/5/2019) malam.

Gelandang pencuci piring ini sedang menjalani sanksi kartu kuning sisa kompetisi Liga 1 2018. Dimana pada akhir kompetisi, Asep Berlian bersitegang dengan pemain PSIS Semarang hingga berbuah kartu kuning.

“Kita sudah oke, anak-anak siap. Cuman ada Asep (Berlian) absen, karena dia punya kartu kuning sisa musim lalu, dia tidak bisa turun. Tapi yang lain sudah oke,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (16/5/2019).

Loading...

Pada laga perdana ini dipastikan semua tim akan mengalami kesulitan, apalagi Madura United yang bermain di kandang lawan. Karena laga perdana sangat penting sebagai modal untuk menjalani kompetisi.

“Game pertama pasti berat untuk kedua tim, dua tim yang mau menang. Kalau pemain disiplin pasti menang, sekali lagi kita datang kesini (Lamongan, red) untuk curi poin, karena semua poin itu penting,” tandasnya.

Baca Juga : Miris! UNBK SMA Sampang dapat Nilai Terendah

Dia meyakini, Pelatih Persela Aji Santoso akan memilih pemain terbaiknya untuk menghadapi Madura United. Namun, demikian, pihaknya sudah siap melayani permainan tuan rumah.


Penulis : Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Komentar