oleh

Atasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Pernafasan

PortalMadura.Com – Semua orang tentu tidak ingin mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Namun bila itu terjadi, Anda tidak perlu panik, karena ada solusi melalui pernafasan.

Untuk mencapai sebuah kepuasan tentu harus melalui proses ketegangan di dalam tubuh. Sebelum puas, seluruh otot tubuh menegang kan?. Itu membuktikan bahwa otot-otot pantat paling tegang.

Agar meraih kepuasan di ranjang, ketegangan memang harus dilepaskan. Lalu, apa yang terjadi jika tidak ada ketegangan?. Anda akan sulit mengalami puncak kepuasan.

Jika tidak terjadi ketegangan, Anda akan berjuang sekuat tenaga agar mengalami kepuasan puncak. Itu artinya, bila Anda ingin bertahan dan ingin berlama-lama bercinta, Anda perlu mengontrol ketegangan diotot selama beraktivitas di ranjang.

Cara terbaik mengurangi ketegangan dari tubuh Anda adalah pernafasan yang tepat. Sebanyak 99 persen lelaki banyak bernafas cepat dan dangkal saat bermain diatas ranjang. Ini terjadi secara naluri.

Berjuang untuk meraih kepuasan puncak di ranjang memang pengalaman yang menarik, sehingga paru-paru secara alami bereaksi dengan mengambil napas pendek dengan cepat.

Sayangnya, napas pendek cepat meningkatkan level ketegangan. Hal ini karena napas dan bagian tubuh terkait sangat erat.

Jadi, jika Anda bernapas dengan cara yang gugup, gembira, dan tegang, tubuh akan menirunya dan Anda akan mengalami ejakulasi terlalu dini. (askdanandjennifer/suara/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.