Atasi Keputihan Dengan Buah Naga Dan Mengkudu

  • Bagikan
portal madura
portal madura

Setiap wanita pasti mengalami keputihan. Namun, berbeda dalam tingkat kenormalannya. Ada yang tingkat keputihannya biasa-biasa dan tidak mengalami keluhan.

Sebagian lainnya merasakan gatal disertai dengan gejala yang sangat mengganggu seperti cairan yang warnanya lebih gelap dan kental, bau tak sedap bahkan menimbulkan infeksi yang mengarah pada infeksi saluran kencing.

Beberapa jenis buah yang diyakini dapat menekan kerja jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan antara lain adalah buah naga dan mengkudu.

Khasiat buah naga dan mengukudu untuk mengatasi keputuhin sangat dipercayai orang, hal tersebut tidak salah. Karena buah naga dan mengkudu sama-sama mengandung fungsi anti bakteri dan jamur yang juga dapat berlaku untuk jamur serta bakteri penyebab keputihan.

Meski bukan obat ajaib yang bekerja dalam waktu singkat, mengkonsumsi buah naga dan mengkudu secara teratur dapat menjadi obat penyakit keputihan yang efektif terutama bila didukung dengan perilaku yang lebih mengedepankan aspek higienis pada daerah Mrs V.

Hal ini sangat baik terutama untuk wanita yang termasuk lebih mudah mengalami keputihan dalam kondisi tertentu dibanding wanita lainnya, misalnya ketika stres.

Cara mengkonsumsi buah naga maupun mengkudu tidaklah sulit. Ada yang sudah dalam bentuk kemasan yang dijual bebasa di pasaran. Jika ingin yang alami, bisa dikonsumsi dengan cara dibuat jus.(htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.