Atasi Kulit Wajah Berjerawat dengan 5 Produk Masker Green Tea

Avatar of PortalMadura.com
Atasi Kulit Wajah Berjerawat dengan 5 Produk Masker Green Tea
Ilustrasi (style.tribunnews.com)

PortalMadura.Com – memang terkenal sebagai salah satu bahan alami yang sering digunakan sebagai campuran bahan dasar pembuatan , juga dikenal manfaatnya sebagai salah satu skincare yang ampuh merawat dan mengatasi kulit berjerawat.

Dalam kandungan green tea terdapat antioksidan yang tinggi seperti polifenol yang disebut katekin, mampu mengurangi peradangan pada wajah akibat jerawat. Kandungan bahan alami yang ada pada green tea atau teh hijau itu juga dipercaya mampu menangkal radikal bebas hingga melindungi kulit dari sinar UV.

Bahan dasar green tea merupakan salah satu produk masker yang diklaim menjadi salah satu skincare favorit bagi orang-orang yang memiliki masalah kulit berjerawat.

Dilansir dari laman Stylo.Grid.Id, Rabu (30/9/2020), berikut rekomendasi 5 produk masker green tea yang dapat mengatasi kulit wajah berjerawat:

Mustika Ratu Peel Of Mask Green Tea

Masker green tea yang satu ini diklaim memiliki kandungan ekstrak green tea sebagai astringent yang dapat membantu mengecilkan pori-pori di wajah.

Kandungan antioksidan dan vitamin E mampu membuat kulitmu menjadi lebih lembap, halus dan lembut. Selain itu, Mustika Ratu Peel Of Mask Green Tea juga dipercaya akan membuat kulit wajah terasa lebih kencang.

Emina Green Tea Latte Face Mask

Produk ini diklaim terbuat dari kombinasi bahan dasar susu dan ekstrak green tea. Kandungan tersebut dipercaya mampu membuat kulitmu terasa lebih halus, elastis dan segar.

Masker ini juga memiliki kandungan zat catechins yang dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat.

Skin Food Everyday Green Tea Facial Mask Sheet

Produk masker green tea yang satu ini diketahui mengandung serum yang bermanfaat untuk memberikan kelembapan kulit.

Selain itu, Skin Food Everyday Green Tea Facial Mask Sheet juga dipercaya mampu mengatasi timbulnya jerawat yang sedang meradang. Menariknya, masker green tea ini juga dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah.

The Body Shop Himalayan Charcoal Puryfing

Masker bertekstur clay ini diklaim memiliki 3 bahan dasar sekaligus yang terkadung di dalamnya. Bahan tersebut diantaranya adalah bamboo charcoal, tea tree oil, dan green tea leaves.

Bamboo charcoal dipercaya mampu membersihkan kulit dari kotoran, mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah, serta mengecilkan tampilan pori-pori.

Sedangkan bahan dasar tea tree oil bermanfaat sebagai antibakteri yang membersihkan kulit dari jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

Kemudian butiran green tea leaves sebagai scrub yang halus, dan bermanfaat untuk membuat kulit terasa halus dan segar.

The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask

Masker yang berbahan dasar green tea ini memiliki kandungan bahan alami yang secara khusus mampu mengatasi kulit iritasi akibat jerawat yang meradang.

Produk masker ini juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben. Selain itu, The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask juga dipercaya mampu membuat kulit wajah terasa lebih segar.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.