Awas, Jangan Lakukan 4 Tips Seks Sembarangan Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Awas, Jangan Lakukan 4 Tips Seks Sembarangan Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berbagai untuk membantu kehidupan seksual bertebaran di internet. Selain populer, hal tersebut memang sesungguhnya menjadi salah satu sarana edukasi terutama untuk pasangan suami istri.

Mulai dari pijatan, posisi seks, hingga pelumas, semuanya tips itu masih terdengar masuk akal. Namun, tidak semua tips seks di internet boleh dilakukan. Ada beberapa yang terdengar aneh bahkan ngawur.

Mengutip dari Times of India pada Senin (17/9/2018), berikut ini beberapa tips seks ngawur yang beredar di internet dan tidak boleh Anda lakukan.

Dua kondom untuk perlindungan ekstra

Ini merupakan salah satu saran yang paling tidak logis di internet. Menggunakan dua kondom dapat menyebabkan gesekan di antara keduanya, melemahkan bahan kondom, dan merusaknya. dan pastinya akan membuat permainan menjadi kurang asik. sebaiknya hindari melakukan hal ini.

Penggunaan tangan yang berbahaya

Tips ini sangat berbahaya dan bisa membuat penis patah atau fraktur. Caranya adalah dengan membuat dua kepalan tangan di sekitar area kelaminnya dan kemudian memutarnya ke arah berlawanan. Hal tersebut tidak membuat nikmat malah menyakitkan.

Memakai gigi

Menggunakan gigi dengan lembut mungkin bisa berguna di anggota tubuh bagian luar. Namun, bagaimana dengan klitoris? Tips ini tentu tidak boleh dilakukan. Selain tidak nyaman bagi pasangan permainan akan terasa tidak asik karena rasa sakit yang terasa.

Mengencingi pasangan

Ini sangat menjijikkan. Hal ini akan membuat pasangan kita menjadi sangat risih dan jijik melihatnya. Maka jangan sampai hal ini terjadi. Permainan akan terhenti tiba-tiba apabila hal ini terjadi, akibatnya kita menjadi jengkel terhadap pasangan kita. Tak perlu Anda tiru jika anda menemukan saran seperti ini di internet. (liputan6.com/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.