Ayo Nikmati Kredit Multiguna Bank Jatim, Bunga Promo Setara 0,4 % dan Bebas Biaya

Pelayanan Bank Jatim Cabang Sumenep
Ruang Tunggu Pelayanan Bank Jatim Cabang Sumenep (Foto Nanik Dwi Jayanti)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Kredit Multiguna Bank Jatim, kini menawarkan suku bunga pinjaman paling ringan dan bahkan bebas biaya bank.

Produk Kredit Multiguna Bank Jatim ini hanya berlaku selama promosi berlangsung yakni sejak tanggal 1 Juli sampai 30 September 2019.

Promo tersebut diluncurkan pada momentum menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jatim tahun 2019 yang ke 58.

Pemimpin Bank Jatim Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko, Kamis (4/7/2019) menjelaskan, promo bagi nasabah Bank Jatim ini, khusus bagi pensiunan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif.

“Kredit Multiguna dengan suku bunga promo setara 0,4 persen khusus untuk pensiunan. Dan yang bebas biaya bank meliputi provisi dan administrasi yang biasanya kisaran Rp 500 ribu, ini bagi PNS aktif,” terangnya pada PortalMadura.Com, di Sumenep.

Baca Juga:  Seni Kriya Sebagai Unggulan, Sumenep Resmi Masuk Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

Besaran dari nilai Kredit Multiguna yang akan diterima nasabah, syarat dan ketentuan tetap berlaku, misalnya perhitungan plafonnya disesuaikan dengan gaji yang diterima nasabah.

“Keuntungan yang dapat dirasakan, jangka waktu kredit ini bisa mencapai maksimal 20 tahun,” katanya.

Promo tahunan tersebut, diharapkan mampu membantu warga Sumenep yang saat ini dihadapkan pada kebutuhan awal tahun ajaran baru bagi putra-putrinya, baik yang akan masuk SMA maupun SMP ataupun keperluan lain yang sifatnya mendesak.

Selama peluncuran promo pada produk kredit multiguna ini diharapkan dapat mendongkrak perolehan outstanding kredit Bank Jatim Cabang Sumenep.

“Karena ini bank-nya masyarakat Jatim, Insya Allah hasilnya juga akan kembali dinikmati masyarakat melalui pembangunan Sumenep,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.