Baanar Pamekasan Dilantik di Hari Cantik

Avatar of PortalMadura.com
Baanar Pamekasan Dilantik di Hari Cantik
Pelantikan Pengurus Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Kabupaten Pamekasan (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Pengurus Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, resmi dilantik bertempat di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Sabtu (12/12/2020).

Ketua , Khairul Anam mengungkapkan, penetapan tanggal serta hari pelantikan di hari cantik tersebut sebagai spirit perjuangan mengemban amanah dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Pihaknya akan mengintensifkan sosialisasi pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba melalui pesantren dan lembaga-lembaga pendidikan. Mengingat, peredaran norkoba saat ini sudah memasuki di semua lini dan tidak memandang tempat.

“Program kerja lama yang baik akan dilestarikan dan mengkreasikan program kerja baru yang lebih baik,” ujar alumni Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep tersebut.

Menurutnya, kepengurusan Baanar kali ini terdiri dari berbagai profesi, mulai tenaga pendidik, tabib, jurnalis dan pengacara atau lowyer. Ragam potensi tersebut sebagai upaya memaksimalkan kinerja dalam melakukan pencegahan narkoba yang menggerogoti masa depan pemuda.

“Kami akan terlibat dalam proses rehabilitasi korban narkoba, dan melakukan pendampingan hukum. Kami juga akan bersinergi dengan pihak-pihak terkait yang sevisi dalam memerangi narkoba,” tandasnya.

Pantauan PortalMadura.Com, hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kabag Kesra , Sekretaris BNK Pamekasan, Ketua GP Ansor Pamekasan, Ketua Komisi I dan Komisi III DPRD Pamekasan, dan seluruh Badan Otonom Nahdlatul Ulama Pamekasan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.