PortalMadura.com

Babak Pertama, Madura United Ditahan Imbang Arema

  • Minggu, 10 September 2017 | 19:48
Babak Pertama, Madura United Ditahan Imbang Arema

PortalMadura.Com, Pamekasan- Skuat Madura United ditahan imbang tim tamu, Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada babak pertama dengan skor imbang 0-0 Minggu (10/9/2017) malam.

Laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut kedua tim tidak kunjung menemukan ritme permainan. Pasalnya hingga 20 menit babak pertama tidak ada peluang yang diciptakan kedua kesebelasan.

Madura United sebagai tuan rumah baru memberikan kejutan pada menit 25. Tendangan dari luar kotak pinalti Asep Berlian gagal berbuah gol lantaran bisa ditepis kiper Arema yang dijaga Dwi Kusmanto dan hanya membentur mistar gawang.

Thiago Furtuoso yang dijadikan target man di skuat Madura United belum mampu menunjukkan sebagai gol getter. Sebab, beberapa peluang yang ada belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Pemain asal Brasil ini baru menciptakan peluang pada menit 39 melalui sundulannya. Tetapi hasil sundulannya bisa ditangkap dengan baik oleh kiper lawan.

Sementara tim tamu, Arema FC sepanjang 45 menit berjalannya pertandingam tidak ada peluang yang membahayakan gawang Madura United yang dijaga Angga Saputra. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional