oleh

Baca Doa Ini Agar Anak Anda Disukai Banyak Orang

PortalMadura.Com – Hampir setiap orang tua mendambakan bisa memiliki keturunan atau anak yang saleh, salehah dan menggemaskan. Apalagi ditambah dengan perilakunya yang menyenangkan, biasanya ia akan disukai banyak orang.

Sayangnya, tidak semua orang tua bisa mendapatkan anak yang demikian. Bisa dikatakan, dari sekian banyaknya anak, hanya beberapa atau sebagian saja yang bisa berperilaku saleh dan salehah. Tapi Anda tidak perlu khawatir, ada cara tertentu yang bisa Anda lakukan untuk memperolehnya.

Tentunya, cara itu tidak sulit, dengan usaha dan kekuatan doa Anda sudah bisa mendapatkan anak saleh dan salehah. Lalu, bagaimana doanya?. Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut ini:

Dilansir PortalMadura.Com, Selasa (7/1/2020) dari laman Okezone.com, Ketua Ikatan Sarjana Quran Hadis Indonesia, Ustaz Fauzan Amin mengatakan, jika ibu hamil ingin memiliki anak saleh, salehah, menggemaskan dan menyenangkan, perbanyaklah membaca doa-doa khusus.

Ustaz Fauzan Amin pun memberikan amalan doa, agar anak disukai banyak orang. “Ajak bumil (ibu hamil) banyak baca doa ini,” kata Ustaz Fauzan. Adapun doa yang dimaksud yaitu:

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Artinya: Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa“.

Doa di atas secara jelas untuk meminta anak yang saleh, salehah dan menyenangkan. Khususnya bagi para orang tua untuk tetap bertakwa, agar anak pun mendapatkan pendidikan yang sesuai dari kaidah agama.

Baca Juga : Baca Doa Ini Sebelum Bercinta Agar Dianugerahi Anak Saleh

Dengan kata lain, hal ini pun juga butuh dukungan dan didikan yang tepat dari orang tua agar anak menjadi saleh dan salihah sebagaimana ajaran agama Islam. Wallahu A’lam.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.