oleh

Baca Doa Ini Agar Pasangan Anda Tak Selingkuh

PortalMadura.Com – Selalu percaya dan setia kepada pasangan Anda merupakan salah satu kunci agar dijauhkan dari adanya perselingkuhan tentunya membuat rumah tangga yang islami dan lebih menjadi harmonis.

Hal yang harus dilakukan pertama, cobalah untuk dimulai dari diri sendiri. Jika seorang istri berharap suaminya setia, maka istrinya juga harus bisa setia pada pasangannya. Begitupun juga sebaliknya, dilansir PortalMadura.Com, Rabu (25/3/2020), dari laman Okezone.com.

Allah berfirman:

“Katakanlah jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu’. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Kedua, menurut perkataan Najmi, tumbuhnya rasa saling mempercayai. Jika kecurigaan mulai muncul, naka hal tersebut perlu untuk Anda hindari, mengingat pasangan suami-istri harus saling percaya.

“Jadi kalau dalam rumah tangga sudah timbul benih-benih saling mencurigai itu berbahaya. Tumbuhkan sikap saling mempercayai, ketika ada informasi apapun, jangan menuduh terang-terangan tapi kita tabayun dulu,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Suka Tunda Pekerjaan, Ini Pesan Rasulullah!

Sebaiknya Anda saling mendoakan, karena hal tersebut sangat penting bagi setiap pasangan supaya tetap setia dan dijauhkan dari adanya perselingkuhan.

Berikut doa yang perlu Anda baca:

“Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama”

Yang artinya: “Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa” (QS. Al-Furqon: 74).

Semoga dengan mengamalkan doa-doa ini Anda dan pasangan dijauhkan dari godaan orang lain yang akan merusak rumah tangga Anda, semoga tetap jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah, Amin. Wallahu A’lam.

Rewriter : Azizah
Sumber : Okezone.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.