oleh

Bangun Koalisi, Surya Dharma Ali Akan Berduet Dengan Prabowo ?

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali hadir dalam kampanye akbar Partai Gerindra, bahkan Menteri Agama itu blak-blakan menunjukkan dukungan partainya untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Suryadharma saat diberikan kesempatan memberi sambutan dalam kegiatan kampanye akbar Partai Gerindra DKI Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/3).

“PPP menilai bahwa Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat, yaitu Prabowo Subianto. Saya semakin jatuh cinta dengan beliau dan visi-visinya yang sangat jelas,” seru Suryadharma Ali di hadapan ribuan kader Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Suryadharma mengimbau para kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk memantapkan Prabowo sebagai Presiden RI berikutnya.

“Pemilu sebentar lagi. Ini momentum tepat bagi kita semua untuk perubahan. Prabowo jelas, perubahan apa yang akan kita laksanakan untuk yang akan datang.

Saya juga ajak saudara-saudara untuk memantapkan masa depan bersama Prabowo. Prabowo, Prabowo, Prabowo,” seru Suryadharma yang datang dengan jas PPP berwarna hijau.(htn)

*sumber deliknews dot com



Komentar