Barito Putra Berkekuatan Full Hadapi

  • Bagikan
Barito Putra

PortalMadura.Com, Pamekasan- Barito Putra memastikan kesiapannya untuk menghadapi tuan rumah dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/3/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Barito Putra, Jackson F. Thiago menegaskan, pihaknya berkekuatan 20 pemain datang ke markas Laskar Sape Kerrab. Ke 20 pemain tersebut merupakan kekuatan full team dan semua pemain dalam kondisi fit.

“Kita datang ke sini dengan 20 pemain, semoga besok kita bisa memberikan tontonan baik kepada masyarakat Madura dan tim terbaik yang keluar sebagai pemenang,” katanya dalam konferensi pers, Minggu (25/3/2018).

Pelatih asal Brasil ini mengaku tidak ada pemain di skuat Madura yang diwaspadai secara khusus karena semua pemain tuan rumah sama-sama memiliki kualitas tinggi. Baik, lini belakang, tengah dan lini depan yang serangannya pasti mematikan lawan.

“Dinamika sepak bola sekarang harus memperhitungkan semua pemain, dimana sekarang kita harus memperhatian semua pemain yang membahayakan gawang kita. Kita akan memperhatian secara tim,” tandasnya.

Mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia ini melanjutkan, memiliki pemain yang sangat berbahaya ketika mendapatkan peluang tendangan bebas. Sehingga situasi itulah harus menjadi perhatian anak didiknya selama 90 menit berjalannya pertandingan.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin di Madura. Bukan hanya 11 pemain saja, tetapi perubahan strategi ini sangat menentukan,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.