Baru Bank Jatim & BCA Yang Rapid Test Karyawannya di Sumenep, Yang Lain?

Avatar of PortalMadura.com
Hasil Rapid Test, Satpam Pasar Rongtengah Sampang Positif Covid-19
Ilustrasi (Jatim Times)

PortalMadura.Com, – Bupati Sumenep, Madura, A Busyro Karim, telah mengeluarkan surat edaran agar semua perbankan dan perusahaan lainnya melakukan tes cepat atau kepada seluruh karyawannya.

Namun, hingga Senin (18/5/2020) baru dua bank yang melaporkan secara resmi kepada pemerintah daerah. “Baru bank Jatim dan BCA,” tegas Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Edy Rasyadi.

Bank Jatim yang merupakan bank pemerintah daerah Provinsi Jawa Timur ini melakukan rapid test pada seluruh karyawannya, tanggal 4 Mei 2020.

Sedangkan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dan memiliki cabang di Sumenep melakukan rapid test pada 8 Mei 2020.

“Alhamdulillah, semua hasil rapid test-nya negatif,” ujarnya.

Pihaknya berharap, semua perusahaan maupun perbankan yang memiliki kantor perwakilan atau cabang di Sumenep hendaknya memerhatikan surat edaran Bupati Sumenep.

“Ini semata-mata upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Sumenep,” pungkasnya.

Data yang dihimpun PortalMadura.Com, perbankan yang memiliki kantor perwakilan atau cabang di Sumenep, antara lain, BNI, BNI Syariah, BRI, BPRS Bhakti Sumekar, Bank UMKM Jatim.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.